Berita Palembang

Tahun Depan Universitas PGRI Palembang Buka Program Studi Magister Pendidikan Olahraga

Pascasarjana Universitas PGRI Palembang membuka program studi magister pendidikan olahraga pada Maret 2020

Tahun Depan Universitas PGRI Palembang Buka Program Studi Magister Pendidikan Olahraga
Tribun Sumsel/ Melisa Wulandari
Yudisium program pascasarjana di aula Usman Madjid Universitas PGRI Palembang, Senin (29/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pascasarjana Universitas PGRI Palembang membuka program studi magister pendidikan olahraga pada Maret 2020.

"Maret 2020 nanti kami akan berencana membuka magister pendidikan olahraga, dan di bawah bimbingan rektor Universitas PGRI Palembang pak Bukman Lian kami juga akan terus berkembang," ujar Direktur Pascasarjana Universitas PGRI Palembang Houtman, Senin (29/7/2019).

Selain itu dia juga mengatakan untuk para peserta yudisium program pascasarjana yang terdiri dari prodi magister pendidikan Bahasa Inggris, magister manajemen pendidikan dan magister pendidikan Bahasa Indonesia agar mereka bisa melanjutkan ke kuliahnya.

Melawan Keterbatasan, ACT Biayai Para Murid Alor Bersekolah di Pulau Jawa

"Tidak ada kata terlambat untuk melanjutkan studi dan berkesempatan untuk melanjutkan ke program doktor," katanya saat menghadiri yudisium.

Sementara itu, yudisium pascasarjana Universitas PGRI Palembang ini melantik 11 orang dari prodi magister pendidikan bahasa Inggris, 18 orang dari magister pendidikan bahasa Indonesia dan 29 orang magister manajemen pendidikan.

Istri 4 Tersangka Korupsi Tugu Batas Palembang-Banyuasin Kembalikan Uang Kerugian Negara 

Yang menerima gelar dengan pujian atau cumlaude dengan nilai sempurna ada 4 orang, yakni dengan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) sebesar 4.0.

Yudisium ini juga dihadiri oleh Wakil rektor II Yasir Arafat, perwakilan dari YPLP PT PGRI Sumsel Drs Surmana, MM tak lupa kata sambutan dari alumni yakni Purwanto MPd perwakilan dari prodi magister pendidikan bahasa Inggris.

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved