Berita Viral

Viral Aksi Hipnotis Bripka Iwan Inpresi, Ubah Rasa Air Putih Hingga Ganti Nama Cowok Jadi Susi

Sepekan terakhir keahlian Bripka Iwan Inpresi SE MM bermain hipnosis di Kota Lubuklinggau mendadak viral di media sosial instagram dan facebook

Viral Aksi Hipnotis Bripka Iwan Inpresi, Ubah Rasa Air Putih Hingga Ganti Nama Cowok Jadi Susi
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Bripka Iwan Inpresi SE MM saat menghipnosis tetangganya, Minggu (28/7/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Sepekan terakhir keahlian Bripka Iwan Inpresi SE MM bermain hipnosis di Kota Lubuklinggau mendadak viral di media sosial instagram dan facebook.

Dalam setiap kesempatannya laki-laki yang lahir di Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) 42 tahun silam ini kerap menunjukkan aksinya kepada teman-temannya.

Anggota Brimob Por B Petanang Polda Sumsel beberapa hari lalu membuat sebuah warung nasi goreng di Kota Lubuklinggau mendadak ramai oleh pengunjung.

Bukan karena bapak anak tiga ini memborong semua nasi goreng di warung tersebut. Namun, karena ia melakukan aksi prank kepada seorang waria bernama Siska.

Ceritanya, saat itu Iwan yang datang bersama temannya langsung menghampiri Siska. Iwan mensugestik pikiran Siska jika air putih yang ia minum terasa seperti minuman kesukaanya yakni anggur merah.

Aksi Iwan saat itu membuat penonton takjub, banyak warga masyarakat yang mengabadikan momen tersebut ke media sosial instagram dan facebook.

Pada kesempatan lain, Iwan juga membuat sejumlah pelajar tertawa.

Saat itu ia menghipnotis seorang perempuan sehingga nama pacarnya berubah jadi Susi.

Di jumpai dirumahnya Gang Permai 10 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Iwan tak menyangka jika aksinya tersebut mendadak viral di media sosial.

"Aksi pertunjukan seperti itu hanya untuk seru-seruan saja," ungkap Iwan saat dibincangi Tribunsumsel.com, Minggu (28/7/2019).

Halaman
123
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved