Berita Selebriti

Nikita Mirzani Meradang Tessa Mariska Sindir Almarhum Olga Syahputra, Billy Disebut Galau Gegara Ini

TRIBUNSUMSEL.COM - Nikita Mirzani Meradang Tessa Mariska Sindir Almarhum Olga Syahputra, Billy Disebut Galau Gegara Ini

Nikita Mirzani Meradang Tessa Mariska Sindir Almarhum Olga Syahputra, Billy Disebut Galau Gegara Ini
instagram/nikitamirzanimawardi_17/Pagi Pagi Pasti Happy
Nikita Mirzani Meradang Tessa Mariska Sindir Almarhum Olga Syahputra, Billy Disebut Galau Gegara Ini 

"Ni nenek2 ko sableng ya... Bu susi tolong pinjamkan saya pesawat utk trbang ke Hutan amazon guna menenggelamkan si Nenek peyot ini !!!!!!!!!!!!!!!"

"Ga punya hati ..kalo bnci ya lngsung aja smperin org ya jgn bawa2 almrhm .. udah tua bukanya perbanyak ibadah...stres".

Tak hanya warganet, Nikita Mirzani yang dulunya sempat dibesarkan oleh almarhum Olga Syahputra juga dibuat meradang.

Nikita Mirzani bahkan terang terangan menyebut kalau Tessa Mariska sakit jiwa, hal itu dituliskan Nikita Mirzani lewat kolom komentar di instagram @mak_combre.

Tak hanya menyebut Tessa Mariska stress dan sakit jiwa, Nikita juga menyampaikan kalau kasus arisan Tessa dengan Krisna Mukti merupakan settingan semata.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani setelah mendengar pengakuan langsung dari Krisna Mukti.

"Sedih sih gue sebagai org yg prh di besar kan sama alm olga syaputra di bawa2 loh . Astaqfirullah. Ini sih mba uti udh kegillan gue rasa. Masuk tv cuma begitu doang kok bangga."

"Sumpah Demi allah. Krisna murti waktu Jadi Bintang tamu di jwb dia ngomong sendiri ke gue. Klo itu settingan. Ada saksi nya kok. Trs gue di suruh Jng blng2, laaah skrg org lain di bawa2. Sakit jiwa sih sumpah deh."

"Ini kan settingan . Laki nya sendiri yg ngomong kok . Sih mba uti kepengen di Liput mulu," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebut Tessa Mariska sakit jiwa
Nikita Mirzani sebut Tessa Mariska sakit jiwa (instagram/mak_combre)

Lain halnya dengan Nikita Mirzani, Billy Syahputra diduga kini tengah galau dalam hubungan asmaranya dengan seorang wanita bernama Elvia Ceroline.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved