Tiga Remaja Palembang Tiba-tiba Dibacok Saat Naik Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Tiga remaja, menjadi korban pembacokan orang tak dikenal ketika melintas di Jalan Kironggo Wirosantiko.

Tiga Remaja Palembang Tiba-tiba Dibacok Saat Naik Sepeda Motor, Satu Orang Tewas
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Korban Rangga (kanan) dan Ivan (kiri) yang menjadi korban pembacokan di Palembang, Jumat (27/9/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tiga remaja, menjadi korban pembacokan orang tak dikenal ketika melintas di Jalan Kironggo Wirosantiko.

Rangga (15), Ridho (16) dan Ivan (16) tiba-tiba dihadang orang tak dikenal dengan mengendarai lima sepeda motor orang saat akan pulang dari jalan-jalan di jembatan Musi IV.

Dalam kejadian ini Ridho Ivanka (16), tewas dibacok pelaku dibagian belakang. Sedangkan Rangga (15) mengalami luka bacok di tangan kanan dan Ivan berhasil menyelamat diri dari aksi pembacokan tersebut.

Korban Rangga yang ditemui mengungkapkan pembacokan yang mereka alami usai dari ke Musi IV menggunakan sepeda motor dengan bonceng tiga.

Fakta-fakta SPBU Jakabaring Palembang Tebar Paku di Jalan Masuk yang Bikin Heboh

Saat hendak pulang ke kawasan Bukit Besar dan melintas di lokasi, tiba - tiba datang lima sepeda motor dan langsung menghadang mereka.

"Salah seorang pelaku langsung teriak bacok. Ridho yang ada di belakang langsung dibacok pelaku," ujar Rangga yang juga terkena bacokan ditangan kanannya, Sabtu (27/7/2019).

Ridho yang terkena bacokan, terjatuh dari atas motor. Ivan yang melihat itu, langsung menyelamatkan diri.

Namun, Rangga yang berupaya melarikan diri, sempat dibacok salah seorang pelaku dan mengenai tangan kanannya.

Korban Ridho yang terjatuh karena dibacok, sempat masih sadarkan diri. Rangga dan Ivan yang mengetahui temannya dibacok berupaya meminta pertolongan warga sekitar.

"Setelah membacok, para pelaku langsung kabur. Kami minta bantu warga untuk bawa Ridho ke rumah sakit. Tetapi, setelah dirawat, ternyata Ridho meninggal," pungkasnya.

Terkait pembacokan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal, hingga menyebabkan korban Ridho Ivanka (26) tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, Kapolsek IB I Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim Iptu Irsan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Irsan, korban dan kedua teman akan pulang seusai jalan - jalan. Saat melintas di lokasi kejadian mereka dihadang dan dibacok para pelaku.

"Kami sudah mendatangi lokasi, meminta keterangan korban selamat. tim Buser langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku," katanya, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Irsan, korban yang mengalami luka bacok dibawa ke RS Ak Gani. Karena mengalami luka cukup parah, korban dirujuk ke RSMH Palembang.

"Ridho meninggal pukul 03.00 karena luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan bacokan di leher sebelah kanan," pungkasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved