Pawas Polres Lahat Periksa 19 Tahanan

Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Lahat, Sabtu (27/7) memeriksa keberadaan tahanan yang saat ini ditahan di sel Mapolres Lahat.

Pawas Polres Lahat Periksa 19 Tahanan
EHDI AMIN/SRIWIJAYA POST
Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar T didampingi Ipda Omin serta melibatkan perwakilan seluruh satuan fungsi, saat memeriksa keberadaan narapidana. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Lahat, Sabtu (27/7) memeriksa keberadaan tahanan yang saat ini ditahan di sel Mapolres Lahat.

Dipimpin Kasubag Humas Polres Lahat, Iptu Sabar T pemeriksaan dilakukan untuk emastikan situasi keamanan di lingkungan Mapolres Lahat 1×24 jam aman.

Begitu juga dengan kesehatan dan keberadaan napi.

“Piket Pawas ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan seluruh satuan fungsi dengan dipimpin langsung Perwira polisi guna menjaga situasi di Mapolres Lahat tetap terjaga dengan kondusif,” kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar T, Sabtu (27/7).

Dijelaskan Sabar, setelah dilakukan pemeriksaan situasi warga binaan yang berada di sel tahanan Polres Lahat semuanya dalam kondisi sehat.

“Jumlah warga binaan di sel tahanan kita berjumlah 19 orang dengan 18 laki-laki dan satu perempuan, semuanya dalam kondisi sehat,” ujar Sabar. Cr22

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved