Ini Dia Bandar Narkoba di Rambang Dangku Muaraenim, Ditemukan Banyak Sabu-sabu

Diduga menjadi bandar narkotika, Dedi Arolek Bin Amat Sapri (29) warga Desa Muara Niru Kecamatan Empat Petulai Dangku

Ini Dia Bandar Narkoba di Rambang Dangku Muaraenim, Ditemukan Banyak Sabu-sabu
ISTIMEWA
Dedi Arolek Bin Amat Sapri (29) warga Desa Muara Niru Kecamatan Empat Petulai Dangku akhirnya ditangkap oleh jajaran Polsek Rambang Dangku. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Diduga menjadi bandar narkotika, Dedi Arolek Bin Amat Sapri (29) warga Desa Muara Niru Kecamatan Empat Petulai Dangku akhirnya ditangkap oleh jajaran Polsek Rambang Dangku.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Jumat, (26/7/2019) tersangka ditangkap polisi saat sedang berada di rumahnya didesa Muara Niru.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan guna menindak lanjuti laporan dari masyarakat yang resah adanya bandar Narkotika di desa Muara Niru kecamatan Empat Petulai Dangku.

Menindak lanjuti laporan tersebut kemudian jajaran Polsek Rambang Dangku melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan, kemudian didapat informasi bahwa seorang pria yang bernama Dedi Arolek diduga yang menjadi bandar narkotika tersebut.

Kemudian petugaspun melakukan penggrebekan di rumah tersangka, tersangkapun tak berkutik saat mengetahui kedatangan polisi, namun saat akan dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya, tersangka mencoba membuang barang bukti berupa 13 Paket Kecil Sabu, 23 plastik klip kosong, 1 timbangan Digital, dan 1 unit Hp LG Warna Hitam keluar.

Namun gerak tersangkapun berhasil dilihat polisi, dan barang bukti yang akan dibuangpun akhirnya berhasil diamankan. Berdasarkan temuan tersebut, kemudian tersangkapun dibawa ke Polsek Rambang Dangku untuk di proses lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Dangku, AKP Apriansyah membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved