Polres OKU Selatan Bakal Bentangkan Merah Putih Raksasa di Danau Ranau

Bendera Merah Putih super besar berukuran 20 x 10 meter bakal dibentangkan di lokasi wisata Danau Ranau, OKU Selatan, 12 hingga 14 Agustus 2019.

Polres OKU Selatan Bakal Bentangkan Merah Putih Raksasa di Danau Ranau
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAHK
MERIAHKAN FDR - Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH ikut serta memeriahkan FDR lalu, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Bendera Merah Putih super besar berukuran 20 x 10 meter bakal dibentangkan di lokasi wisata Danau Ranau, OKU Selatan, 12 hingga 14 Agustus 2019.

Pengibaran bendera yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan ini rencananya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74. Kegiatan ini juga melibatkan TNI dan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana SIK mengatakan bakal mengerahkan sebanyak 37 personel.

"Nantinya akan ada 25 personel yang membentangkan bendera raksasa dan jetsky 12 orang serta dibantu oleh TNI. Kita jadwalkan di antara tanggal 12, 13 dan 14 Agustus," ujar Kapolres.

Selain itu kegiatan pengibaran bendera merah putih dipermukaan Danau Ranau akan disaksikan oleh masyarakat dan setempat dari pinggiran Danau Ranau dan wisata Pantai Pelangi.

"Nantinya masyarakat juga bakan ikut menyaksikan dari pinggiran Danau Ranau ataupun Pantai Pelangi,"terang Kapolres, Selasa (24/7/2019) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan Polres OKU Selatan dengan berukuran raksasa di Wisata Danau Ranau merupakan kali pertama dilakukan.

"Sepertinya ini perdana dilakukan pengibaran di Wisata Danau Ranau, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI,"pungkas Kapolres.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved