Kota Prabumulih Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2019

Kepemimpinan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH terus menghantarkan Kota Prabumulih

Kota Prabumulih Terima Penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2019
ISTIMEWA
Walikota Prabumulih Ridho Yahya saat menerima penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2019. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Kepemimpinan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH terus menghantarkan Kota Prabumulih meraih beragam penghargaan.

Setelah berbagai penghargaan tingkat nasional diperoleh, Kota Prabumulih pada Selasa (23/7/2019) meraih penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2019 dari Frontier Consulting Group berkerjasama dengan Tempo Media Group.

Prabumulih terpilih sebagai kota Kecil Terbaik Sektor Investasi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh pimpinan Frontier Consulting Group di Auditorium Pullman Hotel Jakarta.

Kota Prabumulih dinilai memiliki daya tarik dan keunggulan di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwisata.

Selain itu pimpinan daerahnya memiliki komitmen dalam membangun dan mempermudah para investor menanamkan modal dengan nyaman dan aman.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan apresiasi kepada tempo atas penghargaan yang di berikan kepada Prabumulih.
"Kami memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan dengan penilaian yang baik," ujarnya.

Ridho mengatakan, dari beberapa waktu yang lalu tim tempo sudah melakukan survey ke Prabumulih yang akhirnya menetukan kota nanas masuk nominasi, kemudian dilakukan paparan Walikota Prabumulih di hadapan dewan juri sampai akhirnya menetapkan Prabumulih sebagai salah satu pemenang.

"Prabumulih satu satunya kota di Sumsel yang masuk nominasi. Kami berharap kedepan investasi di Prabumulih dapat meningkat," bebernya.(eds)

Penulis: Edison
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved