Piala Gubernur Sumsel 2019

Legendaris Sriwijaya FC Ponaryo Astaman cs Meriahkan Final Piala Gubernur Sumsel 2019

Para legendaris Sriwijaya FC Ponaryo Astaman cs akan memeriahkan puncak Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019 pada November 2019

Legendaris Sriwijaya FC Ponaryo Astaman cs Meriahkan Final Piala Gubernur Sumsel 2019
Istimewa
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019 sekaligus CEO Sumsel Super League (SSL), Hendri Zainuddin dan Ponaryo Astaman saat bertemu di Jakarta beberapa waktu lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Para legendaris Sriwijaya FC Ponaryo Astaman cs akan memeriahkan puncak Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019 pada November 2019.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019, Hendri Zainuddin mengatakan, sudah bertemu dengan Ponaryo Astaman di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kita akan mendatangkan legendaris Sriwijaya FC ini untuk bertanding dengan OPD Pemprov Sumsel 17 November nanti," katanya, Selasa (23/7/2019).

Legenda SFC tersebut, sambung Hendri nantinya akan bertemu dengan juara Liga OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Sumsel dari Kesatuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Sumsel.

Video Link Live Streaming TV Online TVRI Bayern Munchen vs AC Milan di IIC 2019, Tonton Lewat HP

Tak hanya itu, sambung Hendri eks Kapten Tim Sriwijaya FC itu juga akan menyaksikan langsung partai final Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019 U-20 yang saat ini masih dalam tahap pencarian juara di setiap kabupaten/kota di Sumsel.

"Mudah-mudahan ini dapat menghibur masyarakat, khususnya anak-anak Sumsel yang ikut turnamen ini," ungkapnya.

Selain Ponaryo Astaman, beberapa legendaris yang akan hadir diantaranya Charis Yulianto, Firman Utina, Nova Arianto, M Ridwan dan lain sebagainya.

Hendri berharap kedatangan legendaris Sriwijaya FC ini bisa memberikan motivasi kepada pesepakbola di Sumsel.

Terima Penghargaan dari MSR ACT, Legenda Tinju Ellyas Pical Terkenang Pertarungan Kejuaraan Dunia

"Sehingga anak-anak di Sumsel ini termotivasi ingin seperti mereka. Makanya kita berencana datangkan mereka," ujarnya.

Hendri melanjutkan pada penutupan Piala Gubernur U20 2019 itu pula pihaknya masih berusaha untuk mendatangkan bintang tamu untuk menghibur masyarakat Sumsel.

Tak main-main, panitia akan mendatangkan band kenamaan SLANK yang akan bermusik kawasan JSC Palembang.

"Tetap kita rencanakan datangkan SLANK. Ini sedang negosiasi dengan pihak SLANK," tukasnya.

Seperti diketahui pada Final Turnamen Sepakbola Remaja U20 Piala Gubernur Sumsel 2019 itu akan diikuti oleh 17 tim juara dari 17 kabupaten/kota se Sumsel.

Download Drama Korea Terpopuler The Secret Life of My Secretary Episode 1 - 32 (Full)

Saat ini sudah didapati para juara dan beberapa daerah lainnya masih sedang berlangsung, salah satunya di Banyuasin yang pada Selasa (23//7) baru dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved