Berita Lubuklinggau

Wings Air Kurangi Jadwal Penerbangan di Bandara Silampari, Lubuklinggau-Palembang 3 Kali Seminggu

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Maskapai Wings Air mengurangi jadwal penerbangan di Bandara Silampari Lubuklinggau rute Lubuklinggau-Palembang

Wings Air Kurangi Jadwal Penerbangan di Bandara Silampari, Lubuklinggau-Palembang 3 Kali Seminggu
TRIBUNSUMSEL.COM/Melisa Wulandari
Kepala Bandara Silampari Rudi Pitoyo saat dibincangi Tribunsumsel.Com beberapa waktu lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Maskapai Wings Air mengurangi jadwal penerbangan di Bandara Silampari Lubuklinggau rute Lubuklinggau-Palembang.

Jadwal penerbangan maskpai Wings Air yang mulanya setiap hari namun sejak sepekan terakhir penerbangan hanya dilakukan sepekan tiga kali.

Kepala Bandara Silampari, Rudi Pitoyo mengatakan, pengurangan jadwal tersebut mulai teregister di Bandara Silampari Lubuklinggau mulai sepekan lalu.

"Masalah penyebabnya apa, tidak tahu pasti, apa karena penumpang atau karena kondisi maskapai itu sendiri," kata Rudi saat dibincangi Tribunsumsel.com, Senin (22/7/2019).

Prediksi PSPS Riau Vs Sriwijaya FC Besok, Askar Bertuah Tapir Sumatra Ditinggal 7 Pemain Inti

Menurut Rudi, untuk masalah penumpang di Bandara Silampari tujuan Kota Palembang selama ini secara grafik cukup baik, karena masih dikisaran angka 60 persen.

"Kalau data di bandara memang seperti itu, kalau masalah kebijakan -kebijakan lainnya pihak maskapai yang lebih tau. Apa karena mereka sengaja memending pesawat atau karena penumpang," ungkapnya.

BREAKING NEWS Pemalak Tewas Ditembak Sopir Truk di Simpang Macan Lindungan Palembang

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved