Jadwal Lengkap Penerbangan Garuda dari Palembang, Garuda Lengkapi Penerbangan Intra Sumatera

Garuda Indonesia melengkapi penerbangan domestiknya dengan memback up hampir semua rute intra Sumatera dari Medan hingga Lampung.

Jadwal Lengkap Penerbangan Garuda dari Palembang, Garuda Lengkapi Penerbangan Intra Sumatera
Instagram @garuda.indonesia
Pesawat Garuda Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia melengkapi penerbangan domestiknya dengan memback up hampir semua rute intra Sumatera dari Medan hingga Lampung.

Rute yang diterbangi Garuda dari Palembang yakni tujuan Pangkal Pinang, Medan, Tanjung Karang, Bengkulu, dan Pangkal Pinang.

"Tadinya kita juga ada rute Palembang-Padang empat kali seminggu tapi kita alihkan pengelolaannya ke Citilink dan fokus pada rute yang ada saat ini," ujar Meisye Paulina Tambunan, Manager Marketing Garuda Indonesia, Senin (22/7/2019).

Selain itu Garuda Indonesia juga menerbangi penerbangan reguler 7 kali sehari ke Jakarta Pulang dan pergi juga penerbangan langsung Palembang- Medan dan Palembang-Denpasar.

Penerbangan Palembang-Medan berbagai satu kali setiap hari pukul 15.45 dan tiba di Medan pukul 17.30 WIB menggunakan pesawat CJR.

Sementara itu penerbangan dari Palembang ke Denpasar terbang satu kali setiap hari dengan pesawat CJR berangkat pukul 09.30 WIB dan tiba di Bali pukul 12.45 WITA

Sementara itu penerbangan langsung intra Sumatera lainnya tujuan Bengkulu berangkat empat kali setiap Minggu yakni Rabu, Kamis Jumat, Minggu.

Palembang-Jambi 5 kali setiap pekan Senin , Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu. Palembang- Pangkal- Pinang: empat kali setiap Minggu yakni Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu.

Sementara itu penerbangan rute Palembang- Tanjung Pandang Belitung terbang empat kali setiap Minggu dengan jadwal keberangkatan setiap Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu. Sementara itu penerbangan dari Palembang ke Tanjung Karang tiga kali seminggu dengan jadwal keberangkatan Senin, Jumat dan Minggu.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved