Berita Prabumulih

Zaskia Gotik Malam Ini Tampil Menghibur Warga Kota Prabumulih di Halaman Citimall

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Artis dangdut papan atas Indonesia yakni Zaskia Gotik akan tampil menghibur warga Prabumulih, Jumat (19/7/2019) malam

Zaskia Gotik Malam Ini Tampil Menghibur Warga Kota Prabumulih di Halaman Citimall
Tribun Sumsel/ Edison
Artis dangdut papan atas Indonesia yakni Zaskia Gotik akan tampil menghibur warga Prabumulih, Jumat (19/7/2019) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Artis dangdut papan atas Indonesia yakni Zaskia Gotik akan tampil menghibur warga Prabumulih, Jumat (19/7/2019) malam.

Zaskia Gotik akan menghibur warga kota Prabumulih dalam konser pesta musik istimewa dari Djarum Istimewa di Halaman Citimall kota Prabumulih.

Pesta musik istimewa itu sendiri digelar di lima titik di Sumatera Selatan dengan artis Zaskia Gotik dan Via Valen.

Sebelum tampil pada Jumat malam, pemilik goyang itik itu melakukan Meet and Greet untuk menyapa seluruh penggemarnya yang diselenggarakan di restoran Mahkota Jalan Padat Karya kota Prabumulih.

Pemkot Prabumulih Minta Warga Tak Usah Bayar Jika Belanja Tak Dapat Struk

Dalam kesempatan itu Zaskia Gotik mengaku sangat senang bisa kembali hadir di kota Prabumulih menghibur masyarakat dan berjumpa dengan para penggemar.

"Saya senang dan suatu kebanggaan bisa jadi keluarga Djarum serta keliling kota, harapan kegiatan nanti sukses dan Prabumulih menjadi kota ketiga dari 10 kota yang akan dikelilingi," harapnya ketika melakukan Meet and Greet.

Pelantun lagu satu jam saja ini mengajak seluruh warga kota Prabumulih dan sekitarnya menyaksikan konser.

"Datang ya saksikan saya tampil di panggung Citimall Prabumulih," ajaknya.

Sementara Allied sebagai Group Leader Djarum wilayah OKI, OI, Pali dan Prabumulih ketika dibincangi mengatakan, kegiatan itu merupakan tur pesta musik istimewa.

Dian Sastro Mengaku Malu Ekspose Kegiatan Membantu Orang Sekitar, Ini Alasannya

Di cabang palembang ada lima titik dan untuk Prabumulih kota ketiga di Sumsel setelah sebelumnya tampil di Ogan Ilir dan Banyuasin.

"Segmen seluruh kita garap dan harapan kita penonton sebanyaknya, jadi untuk pengunjung akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang berhadiah souvenir," bebernya seraya mengatakan Gotik sendiri direncanakan akan menyanyikan sebanyak 15 lagu dalam kegiatan itu.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved