Berita Palembang

Melihat Wisma RSMH Palembang untuk Keluarga Pasien, Fasilitas Sekelas Hotel, Semalam Rp 100 ribu

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-Keberadaan rumah singgah milik Rumah Sakit Moehammad Husein (RSMH) sangat dibutuhkan oleh keluarga pasien

Melihat Wisma RSMH Palembang untuk Keluarga Pasien, Fasilitas Sekelas Hotel, Semalam Rp 100 ribu
Tribun Sumsel/ Sri Hidayatun
RSMH Palembang memiliki rumah singgah atau yang dinamakan Wisma RSMH yang ditunjukan untuk keluarga pasien yang berasal dari luar Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-Keberadaan rumah singgah milik Rumah Sakit Moehammad Husein (RSMH) sangat dibutuhkan oleh keluarga pasien.

Dengan adanya rumah singgah, keluarga pasien berasal dari daerah bisa menginap sembari menunggu perawatan keluarganya yang sakit.

Sejak tahun lalu, RSMH Palembang memiliki rumah singgah atau yang dinamakan Wisma RSMH yang ditunjukan untuk keluarga pasien yang berasal dari luar Palembang.

Gedung berlantai tiga ini berdiri megah dan kokoh diatas yang berada disekitaran RSMH Palembang.

Wisma ini juga dilengkapi lobi, ruang resepsionis, laundry dan petugas kebersihan.

Ibunya Sangat Khawatir, Siti Claudiyah Hilang 6 Hari Tapi Masih Aktif Unggah Instastory

Ketua Tim pengelola wisma RSMH Palembang , Sudarto kepada Tribunsumsel.com mengatakan rumah singgah atau wisma RSMH ini punya 37 kamar.

Fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar mandi ada disetiap kamar, ac, kipas angin, kamar tidur, lemari, kursi makan yang sangat memanjakan penghuninya.

"Wisma kita ini layaknya seperti hotel dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp 100 ribu permalam untuk kelas ekonomi menggunakan kipas angin," jelas dia, Jumat (19/7/2019).

Untuk kelas bisnis yakni dipatok dengan harga Rp 150 ribu dengan fasilitas AC, kamar tidur, kamar mandi, meja, lemari dan lain sebagainya.

Sudah Terpantau 31 Hotspot (Titik Api) di Provinsi Sumsel, Tersebar di Sembilan Kabupaten  

"Sejak diresmikan pada Mei tahun 2018 lalu, keberadaan wisma ini sangat membantu keluarga pasien terutama bagi keluarga pasien yang datang dari luar kota Palembang," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved