Ibunya Sangat Khawatir, Siti Claudiyah Hilang 6 Hari Tapi Masih Aktif Unggah Instastory

Siti Claudiyah Putri Bellyvia (17) warga Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang, sudah 6 hari tidak kunjung pulang kerumah.

Ibunya Sangat Khawatir, Siti Claudiyah Hilang 6 Hari Tapi Masih Aktif Unggah Instastory
REPRO/LUSI
Siti Claudiyah 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Siti Claudiyah Putri Bellyvia (17) warga Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang, sudah 6 hari tidak kunjung pulang kerumah.

Hal ini membuat kedua orang tua Siti beserta kakak iparnya mendatangai Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Jumat (19//7/2019).

Di hadapan petugas piket, Suryati (44) menuturkan anaknya terakhir di rumah pada Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 05:00 WIB.

"Awalnya itu, dia sempat bertengkar dengan kakak laki-lakinya itu. Nah dari situ dia langsung kabur dari rumah," ujar ibu Siti Claudiyah.

Dikatakan Suryati, saat anaknya pergi dari rumah, diduga putrinya tersebut dijemput oleh sang kekasih yang bernama Safiq.

Keluarga pun sempat menghubungi kekasih Siti Claudiyah, namun Safiq mengatakan kalau anaknya meningap dirumah temannya yang ada di kawasan Sako.

"Tapi dia bilang gak tahu dimana alamat rumah temannya itu yang ada di Sako. Karena itu kami gak bisa menjemput putri kami," katanya.

Selain itu, keluarganya tidak dapat menghubungi Siti Claudiyah karena tidak pernah direspon olehnya.

"Padahal dia itu masih aktif di sosial medianya, terkadang dia juga mengupload di insta storynya," kata kakak ipar Siti Claudia.

Diketahui Siti memiliki ciri-ciri berkulit putih dan rambut hitam panjang dengan tinggi badan160 cm dan berat badan 55 kg.

Serta, terakhir kali pergi dari rumah Siti Caludia mengenakan cardigan hitam dan celana panjang warna hitam.

"Apabila ada yang melihat putri kami, dapat menghubungi keluarganya di nomor 08127275004," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, melalui Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan orang hilang.

"Benar ada laporan tersebut, saat ini laporan sudah kita terima dan akan segera ditindak lanjuti Unit Reskrim Polresta Palembang," ungkapnya.

Siti Claudiyah Putri Bellyvia bersama kekasihnya

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved