65 Personil Polres Banyuasin Ikut Pemeriksaan Psikologi

Tujuan dari kegiatan ini untuk melihat sejauh mana kemampuan personil dalam mengikuti pemeriksaan psikolog,

65 Personil Polres Banyuasin Ikut Pemeriksaan Psikologi
Matbodok/SP
65 personil Polres Banyuasin, mengikuti kegiatan pemeriksaan psikologi oleh Bag Psi Biro SDM Polda Sumsel yang dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN -- Sebanyak 65 personil Polres Banyuasin, mengikuti kegiatan pemeriksaan psikologi oleh Bag Psi Biro SDM Polda Sumsel yang dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin.

Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Psi Pers Biro SDM Polda Sumsel AKP Jarot Budi Purnomo SPsi bersama 3 personil Bag Psi Biro SDM Polda Sumsel, Kamis (18/7/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol MP Nasution SH MH didampingi Kasubag Psi Pers Biro SDM Polda Sumsel.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk melihat sejauh mana kemampuan personil dalam mengikuti pemeriksaan psikolog," kata Kompol MP Nasution.

Masih kata Nasution, pengujinya dari Polda Sumsel. "65 personil telah mengikuti pemeriksaan psikologi dengan baik," tutur Nasution kepada wartawan.

Adapun tes pemeriksaan psikologi yang dilaksanakan bagi personil Polres Banyuasin tersebut dalam rangka profil klinis psikologi, pinjam pakai senjata api (senpi) dinas, konseling psikologi dan mapping psikologi personil.

Dijelaskan Kasubag Humas Polres Banyuasin, Bripka Riduan SH, selama kegiatan tersebut berlangsung hingga akhir tes pemeriksaan psikologi, situasi kamtibmas dalam keadaan tenang, aman tertib dan kondusif. "Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan berjalan lancar," tandasnya. (Adv/mbd/SP)

Editor: Lisma Noviani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved