2 Hari Jelang Manny Pacquiao vs Keith Thurman: Bukan Main Pintarnya Keith Thurman Bicara

Dua hari laga pertarungan antara Manny Pacquiao vs Keith Thurman akan digelar di MGM Grand Garden Las Vegas Amerika Serikat.

2 Hari Jelang Manny Pacquiao vs Keith Thurman: Bukan Main Pintarnya Keith Thurman Bicara
GETTy IMAGES
Manny Pacquiao vs. Keith Thurman. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Dua hari laga pertarungan antara Manny Pacquiao vs Keith Thurman akan digelar di MGM Grand Garden Las Vegas Amerika Serikat.

Laga besar ini akan berlangsung pada Sabtu (20/7) waktu Las Vegas atau Minggu (21/7/2019) pagi Waktu Indonesia Barat (WIB).

Laga Manny Pacquiao vs Keith Thurman akan mempertaruhkan gelar WBA (Super) Welterweight yang kini disandang oleh Keith Thurman. Manny Pacquiao bertindak sebagai penantang.

Manny Pacquiao tidak muda lagi. Petinju legendaris dengan julukan Pacman ini hampir berusia 41 tahun.

Sementara lawannya Keith Thurman masih berusia 31 tahun dengan tak sekalipun pernah kalah dalam laga profesionalnya (29-0).

Tapi meski sudah kepala 4, Manny Pacquiao mengaku staminanya masih bagus. "Usia belum berpengaruh pada penampilan saya," kata Manny Pacquiao.

Ini memang terbukti. Di laga terakhirnya Pada 20 Januari 2019 lalu saat melawan Andrian Broner yang masih berusia 30 tahun, Manny Pacquiao memenangkan laga.

Manny Pacquiao tampil sangat impresif selama 12 ronde dan tak menampkakan tanda-tanda penurunan stamina.

Ia masih sangat gesit dengan tinju cepatnya.

Dalam acara Face To Face yang disiarkan oleh FOX, Manny Pacquiao dan Keith Thurman dihadirkan dalam satu meja secara bersamaan.

Halaman
12
Penulis: Prawira Maulana
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved