Kecanggihan Mobil DFSK Glory i-Auto, Mobil Cerdas Dilengkapi Teknologi Auto Mengemudi

Kecanggihan Mobil DFSK Glory i-Auto, Mobil Cerdas Dilengkapi Teknologi Auto Mengemudi

Kecanggihan Mobil DFSK Glory i-Auto, Mobil Cerdas Dilengkapi Teknologi Auto Mengemudi
GIIAS 2019
DFSK Glory i-Auto 

TRIBUNSUMSEL.COMDFSK memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia di pameran otomotif berskala internasional yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

GIIAS 2019 yang dimulai Kamis (18/7/2019), DFSK kembali hadir dengan membawa seluruh lini produknya, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab.

"DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

DFSK Semakin Laju sebagai "SUV Expert", Menunjukkan Kekuatan Melalui Produknya Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560.

Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan.

Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar.

DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV berbeda yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Pada 18 Juli, di GIIAS 2019, Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas.

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

Halaman
1234
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved