Ibu Rumah Tangga Asal Muratara Sudah Lama Jadi Target Operasi Polisi, Ini Sepak Terjangnya

Emi Kusmita (36 tahun) warga asal Kampung I, Kelurahan Bingin Teluk, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) ditangkap Satnarkoba Polres Musi Rawas.

Ibu Rumah Tangga Asal Muratara Sudah Lama Jadi Target Operasi Polisi, Ini Sepak Terjangnya
Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Emi Kusmita (36 tahun) warga asal Kampung I, Kelurahan Bingin Teluk, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) ditangkap Satnarkoba Polres Musi Rawas.

Ibu rumah tangga ini ditangkap polisi di rumahnya tanpa perlawanan.

Ia nekat menjadi pengedar narkoba jenis shabu, Rabu (17/7/2019).

Dari tanggannya polisi mengamankan barang bukti satu buah dompet kecil warna merah muda berisikan 50 plastik klip berisikan kristal putih di duga shabu dan satu buah Hp merk nokia warna orange.

Kasatnarkoba Polres Musi Rawas, AKP Haerudin mengatakan penangkapan Emi berdasarkan hasil penyidikan dan pengintaian kepada pelaku yang sudah lama ditetapkan sebagai target operasi (TO).

"Selanjutnya dilakukan penangkapan di rumahnya di Kampung I, Kelurahan Bingin Teluk," kata Haerudin pada wartawan, Kamis (18/7/2019).

Hasil penggeledahan polisi ditemukan barang bukti diduga jenis shabu sebanyak 50 klip paket kecil shabu di dalam kamar rumahnya.

"Selanjutnya pelaku dibawa ke Sat Narkoba untuk pengembangan dan penyelidikan serta untuk dikembangkan lebih lanjut," ujarnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved