Tak Tahu Permasalahan, Said Firdaus Dibacok Tetangganya

Said Firdaus (33), warga Jalan KH Azhari Lorong Tangga Raja, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang mendatangi SPKT Polresta Palembang

Tak Tahu Permasalahan, Said Firdaus Dibacok Tetangganya
net
Ilustrasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Said Firdaus (33), warga Jalan KH Azhari Lorong Tangga Raja, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang mendatangi SPKT Polresta Palembang, Rabu (17/7/2019)

Said mendatangi Polresta Palembang masih dengan luka di kaki dan tangannya akibat terjatuh karena nyaris dibacok oleh tetangganya sendiri, Rizal alias Ceper (30).

Kejadian bermula saat korban melintas di TKP yakni di Lorong Famili Setia, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

“awalnya saya keluar dan melewati rumahnya. Memang setiap hari lewat di depan rumah Ceper. Tapi tidak tau mengapa dia langsung cabut celurit dan ingin membacok saya,” ungkapnya.

Dikatakan korban, ia memang mengenal pelaku dan dan merasa tidak ada permasalahan terhadap pelaku.

"Saya kenal sama dia, tiap hari suka nongkrong bareng, dan tidak ada masalah. Jadi saya juga kaget," katanya.

Lebih jauh bercerita, saat kejadian, korban sempat ditolong oleh Taufik dan Madon. Keduanya memegangi pelaku dan mengamankan celurit yang hendak digunakan untuk membacok korban.

"Waktu itu saya mencoba menghindar dan saya jatuh, lalu Ceper menganyunkan celuritnya dan hendak membacok saya. Tapi Ceper langsung dipeluk Taufik dan Madon, lalu saya langsung lari," cerita korban

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Heri melalui Kanit III SPK, Ipda Herison, membenarkan pihaknya menerima laporan Korban.

" benar telah terjadi tindak pidana pasal 363 tantang pengancaman yang dialami pelapor," ungkapnya.

Dikatakan Herison, Laporan sudah diterima dan akan diteruskan ke Unit Reskrim Polresta Palembang, untuk ditindaklanjuti.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved