Berita Sriwijaya FC

Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Persibat Batang Vs Sriwijaya FC, Tampil Menyerang

Sriwijaya FC bertekad mencuri poin di kandang Persibat Batang di pertandingan pekan ke 6 Liga 2 yang digelar di Stadion Moh Sarengat Batang

Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Persibat Batang Vs Sriwijaya FC, Tampil Menyerang
Media Officer Sriwijaya FC
Latihan pemain Sriwijaya FC persiapan menghadapi Persibat Batang di pertandingan pekan ke 6 Liga 2 yang digelar di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7/2019) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC bertekad mencuri poin di kandang Persibat Batang di pertandingan pekan ke 6 Liga 2 yang digelar di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7/2019) sore.

Ini menjadi laga balas dendam setelah sempat kehilangan tiga poin di kandang sendiri dengan lawannya Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (13/7/2019) dengan skor 0-2.

Diprediksi tim tuan rumah tak akan diam dengan misi yang dibawa oleh Laskar Wong Kito.

Tentu Persibat Batang tak ingin malu di kandang sendiri.

Apalagi lima kali pertandingan yang sudah dijalani oleh Persibat Batang hanya memperoleh kemenangan satu kali, yakni dari Persiraja.

Sriwijaya FC Vs Persibat Batang Besok, Akbar Zakaria : Kami Sudah Move On

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk tampil menyerang saat menyambangi kandang Tampil menyerang menurut Kas Hartadi menjadi kunci keberhasilan tim saat menjalani laga away.

"Kalau taktik di away itu harus kuat compact defence, harus kuat belakang. Kita juga harus kuat menyerang kemudian counter attack," kata Kas, Rabu (17/7/2019).

Pada pertandingan ini Laskar Wong Kito mengandalkan 18 pemain.

Meski persiapan tim sangat minim jelang lawan Persibat, Kas optimis dapat mencuri poin dari tim tuan rumah.

Kas pula tak ingin menganggap remeh kekuatan lawan yang disebut hanya memenangkan satu kali pertandingan selama Liga 2 di grup barat.

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved