Bupati Banyuasin H Askolani Curhat Daerahnya Belum Punya Lapangan Olahraga yang Baik

Banyuasin jujur belum ada lapangan, gedung olahraga (GOR) yang baik. Baru ada bangunan awal, pondasi dan tiang penyangga atap.

Bupati Banyuasin H Askolani Curhat Daerahnya Belum Punya Lapangan Olahraga yang Baik
HUMAS PEMKAB BANYUASIN
AUDIENSI - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH saat menerma audiensi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Ahmad Yusuf Wibowo, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH curhat tentang kondisi sejumlah sarana olahraga di daerah yang dipimpinnya tersebut.

Suami dari dr Sri Fitrianti tersebut mengungkapkan hingga kini Banyuasin belum memiliki lapangan olahraga, gedung olahraga (GOR) yang baik.

Hal ini diungkapkan Bupati Askolani saat menerima audiensi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Ahmad Yusuf Wibowo, Rabu (17/7/2019).

Kehadiran Kadispora Sumsel, H Ahmad Yusuf Wibowo ini terkait pelaksanaan turnamen sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019.

"Terimakasih atas kunjungan Kadispora Provinsi, di Kabupaten Banyuasin," ucap Askolani di ruang kerja panjang lebar. Kendati tidak berkunjung, gurau Askolani, tentunya Kadispora Banyuasin telah menyiapkan semua untuk di lapangan.

Kehadiran Kadispora Sumsel, Rabu (17/7/2019) membuat persiapan semakin mantap. Namun, Banyuasin jujur belum ada lapangan, gedung olahraga (GOR) yang baik. Baru ada bangunan awal, pondasi dan tiang penyangga atap atas bangunan bupati sebelumnya, Yan Anton Ferdian SH.

"Insya Allah bangunan GOR akan dilanjutkan," ujar Askolani didampingi Asisten 1 Setda Banyuasin HM Senen HAR selesai proses lanjutan pembangunan Gor Banyuasin tak lepas dukungan dan bantuan serta tambahan dari Provinsi Sumsel.

Agenda turnamen sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 yang akan dibuka, Selasa (23/7/2019) mendatang oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru di lapangan bola Munai Serumpun Pangkalan Balai, telah pemerintah siapkan persiapannya.

"Agenda Piala Gubernur Sumsel, akan diturunkan di Kabupaten kegiatannya dengan Piala Bupati Cup. Ini tanda Kabupaten Banyuasin mendukung kegiatan turnamen ini dengan baik," tutur Askolani.

Persiapan turnamen sepak bola Piala Gubernur Sumsel dari sekarang sudah mencapai 80 persen.

Kadispora Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo memastikan, kesiapan Pemerintah Banyuasin menyambut kegiatan sepak bola U-20 memperebutkan Piala gubernur, yang akan dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru setelah dari kegiatan di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Pak Gubernur H Herman Deru langsung yang akan membuka kejuaraan sepak bola merebutkan piala Gubernur Sumsel," tutur Yusuf, seraya mengatakan Kabupaten Banyuasin ini yang ke-9 dari 17 kabupaten/kota.

Dijelaskan Yusuf untuk media patner sementara kita gaet, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved