Berita Pagaralam

Polisi Tangkap 2 Ibu Rumah Tangga Simpan Sabu di Pagaralam

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Anita Suryana Karay (42 tahun) dan Emilia (34 tahun), dua ibu rumah tangga di Pagaralam ditangkap polisi

Polisi Tangkap 2 Ibu Rumah Tangga Simpan Sabu di Pagaralam
Sripo/ Wawan Septiawan
Anita Suryana Karay (42 tahun) dan Emilia (34 tahun), dua ibu rumah tangga di Pagaralam ditangkap polisi karena simpan sabu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM-Anita Suryana Karay (42 tahun) dan Emilia (34 tahun), dua ibu rumah tangga di Pagaralam ditangkap polisi.

Wanita yang masih sepupu ini ditangkap karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Kedua tersangka ini ditangkap menyimpan empat paket sabu di kontrakannya, di kawasan Tanjung Agung Kota Pagaralam, Senin (15/7/ 2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pada saat rumah kontrakan digeledah, Emilia membuang sesuatu keluar rumah.

Berkat kesigapan tim Jangan Gurah, upaya itu diketahui.

Belum Pernah Diturunkan Bela Sriwijaya FC, Ini Kata Kiper Alexander

Hasil pencarian ditemukan satu kotak yang telah dilakban di samping rumah.

Saat kantong hitam dibuka ditemukan empat paket yang diduga narkotika jenis sabu- sabu dan satu buah sekop yg terbuat dari pipet plastik.

Tidak sampai disitu Tim Jangan Gurah melakukan penggeledahan rumah tersebut dan didapati kembali satu pirek kaca yang didalamnya diduga berisikan sabu-sabu dan beberapa pipet plastik.

Ada juga satu buah bong alat isap sabu-sabu serta satu kotak gambar kartun yang berisikan satu bal plastik klip kosong list merah.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji melalui Kasat Narkoba Iptu Regan Wardana dan PS Paur Humas Bripka Paino mengatakan, penangkapan kedua wanita tersebut melalui penyelidikan yang cukup panjang, hingga akhirnya Tim Jangan Gurah meringkus kakak beradik tersebut.

"Berkat kerja keras dan semangat yang tinggi tim pada hari Senin tanggal 15 juli 2019 sekitar jam 17.00 WIB berhasil menangkap kakak beradik atas nama Anita Suryana Karay warga Air Perikan, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam dan Emilia warga Sumber Agung, Lubuk Linggau 1 Kota Lubuk Linggau," ujarnya.

Viral, Orang Ini Berhasil Rayu Bocah yang Kabur ke Atap Rumah Hingga 2 Jam Karena Takut Disunat

Ditambahkannya, keduanya telah diamankan di Mapolres Pagaralam untuk keperluan pengembangan dalam peredaran narkoba di Kota Pagaralam.

Apalagi, keduanya merupakan pemain lama yang sudah menjadi incaran Satres Narkoba Polres Pagaralam.

"Atas kejadian ini kedua IRT ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kemudian untuk kedua kakak beradik tersebut sementara pasal yang disangkakan pasal 114 UU 35 thn 2009," jelasnya. (SP/ wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved