Berita Sriwijaya FC

Persibat Vs Sriwijaya FC, Misi Penting Kembalikan 3 Poin, Ini Daftar 18 Pemain SFC

Sriwijaya FC membawa misi penting ke kandang Persibat Batang pada pertandingan pekan ke 6 Liga 2 Indonesia di Stadion Moh Sarengat Batang

Persibat Vs Sriwijaya FC, Misi Penting Kembalikan 3 Poin, Ini Daftar 18 Pemain SFC
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC membawa misi penting ke kandang Persibat Batang pada pertandingan pekan ke 6 Liga 2 Indonesia di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (18/7/2019) sore.

Target tiga poin menjadi harga mati bagi Laskar Wong Kito yang sempat kehilangan poin di kandang sendiri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (13/7/2019).

Pekan lalu Sriwijaya FC kalah dari tamunya Persita Tangerang dengan skor 0-2.

"Laga away kali ini kita harus kembalikan poin kemarin yang sempat hilang lawan Persita. Main di away lebih sulit memang, yang penting target dapat poin. Syukur bisa dapat tiga, kalau ada empat poin," kata Kas, Selasa (16/7/2019).

Update Season 8 PUBG Mobile Versi 0.13.5, 16 Juli 2019, Ada Senjata Baru PP-19, Ini Lengkapnya

Diakui Kas bahwa pasca mengalami kekalahan perdana selama mengarungi Liga 2 ini, mental anak asuhnya jatuh.

Namun jajaran pelatih berupaya untuk membangkitkan mental pemain agar semangatnya tidak menurun.

Tak hanya Sriwijaya FC, sambung Kas semua klub di grup barat sudah mengalami kekalahan sehingga kekuatan dapat dikatakan merata.

Melihat Perawatan Kambing Global Qurban di Lumbung Ternak Wakaf di Blora

"Semua tim sudah mengalami kekalahan di kandang juga, yang Persik Kediri juga kalah. Nggak ada di dunia ini tim sepakbola yang tidak pernah tidak kalah di kandang, semua sudah mengalami kekalahan."

"MU (Manchester United) saja kalah di kandang, jadi yang penting kita evaluasi kesalahan- kesalahan, bangkitkan lagi motivasi pemain," ungkap Kas.

Kas melanjutkan perjalanan tim masih panjang. Sriwijaya FC harus menjalankan 22 kali pertandingan di grup barat baik putaran pertama dan kedua.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved