Ini Pesan Duta Anti Narkoba Kabupaten Muaraenim Naufal Abdurrahman kepada Kaum Milenial

Smart, Supel dan Sederhana kesan pertama bertemu dengan Pemuda Naufal Abdurrahman SH sebagai Duta Anti Narkoba Kabupaten Muaraenim

Ini Pesan Duta Anti Narkoba Kabupaten Muaraenim Naufal Abdurrahman kepada Kaum Milenial
ISTIMEWA
Duta Antinarkoba. 

TRIBUNSUMSEL.COM, , MUARAENIM - Smart, Supel dan Sederhana kesan pertama bertemu dengan Pemuda Naufal Abdurrahman SH sebagai Duta Anti Narkoba Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 yang lahir di Palembang pada tanggal 27 November 1995.

Mengapa tidak, meski ia anak pertama pasangan Ir H Ahmad Yani MM dan Ir Hj Sumarni Msi, namun terlihat ia sangat mandiri dan tidak manja dan tergantung dengan orangtuanya yang merupakan orang nomor satu di Kabupaten Muaraenim sebagai Bupati Muaraenim.

"Bapak dan Ibu, orangnya disiplin, kita tidak pernah dimanja dari kecil dan harus mandiri," ujar alumni Fakultas Hukum Unsri 2013 ini.

Dikatakan Naufal, sejak ia tamat kuliah, berbagai macam profesi ia geluti, mulai menjadi penyiar di Radio Suara Pesona Indah dan Momea FM sampai ikut bantu di kantor Hukum. Dan saat ini, ia sudah mendaftar ke Unsri untuk mengambil notaris.

Untuk hobi, lanjut Naufal, ia sangat senang ikut balapan mobil drag, dan pernah keluar sebagai juara Provinsi tingkat nasional.

Pesannya kepada para generasi muda khususnya kaum milenial, hindari dan jauhi narkoba. Jangan sekali-kali untuk mencobanya, karena sekali mencoba ia akan ketagihan yang akhirnya bisa menghancurkan masa depan sendiri dan keluarga.

Hindarilah dengan cara berolahraga dan seni atau salurkan hobi untuk hal-hal yang positif.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved