Mengingat Masa Kecil, Gubernur Herman Deru Bernyanyi Bersama Anak-Anak  

Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua TIM Penggerak PKK Hj. Febrita Herman Deru hadiri Lomba Solo dan Pentas Seni Bina Vokalia

Mengingat Masa Kecil, Gubernur Herman Deru Bernyanyi Bersama Anak-Anak   
ISTIMEWA
Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua TIM Penggerak PKK Hj. Febrita Herman Deru hadiri Lomba Solo dan Pentas Seni Bina Vokalia Palembang yang bertempat di Atrium Palembang Indah Mall, Minggu(14/7). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua TIM Penggerak PKK Hj. Febrita Herman Deru hadiri Lomba Solo dan Pentas Seni Bina Vokalia Palembang yang bertempat di Atrium Palembang Indah Mall, Minggu(14/7).

Suasana hangat terasa ketika Gubernur Sumsel datang dan mendengarkan para peserta lomba yang menyanyikan beberapa lagu-lagu yang mengingatkannya kepada masa kecilnya.

Herman Deru sangat mengapresiasi adanya perlombaan ini yang dimana mengajarkan anak-anak dimasa sekarang ini untuk tau lagu yang sangat sesuai dengan umurnya.

"Saya sangat mengapresiasi perlombaan ini yang dimana anak-anak kita dan cucu-cucu kita nyanyinya bukan lagu-lagu dewasa melainkan lagu yang sesuai umur mereka." Ujarnya

 Gubernur Sumsel pun memiliki harapan yang besar karna ia sejak kecil sudah mengetahui tentang prestasi-prestasi yang dihasilkan oleh bina vokalia ini.

 "Harapan saya dengan diadakan lomba ini maka akan menghasilkan anak-anak yang punya bakat, bahkan sejak saya kecil pun saya sudah sangat kenal dengan prestasi-prestasi yang dihasilkan bina vokalia ini." Sambutnya

Selain itu Gubernur Sumsel ingin Bina Vokalia ini terus mengabdi untuk mengajak orang tua agar anak-anaknya bisa menyanyi sesuai dengan peruntuhan umurnya.

"Bertahan saja terus mengabdi untuk mengajak para orang tua agar anak-anaknya belajar menyayi sesuai dengan peruntuhan umurnya." Tegasnya

 Sebelum meninggalkan tempat Herman Deru dan Febrita Herman Deru mengajak seluruh peserta lomba yang rata-rata anak berusia 3-10 tahun untuk bernyanyi lagu-lagu masa kecil bersamanya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved