Makan di Food Festival Palembang Square Bisa dapat Voucher Gratis Makan dan Hadiah Smartphone

Palembang Square (PS), kembali hadirkan festival food dengan berbagai hadiah menarik.

Makan di Food Festival Palembang Square Bisa dapat Voucher Gratis Makan dan Hadiah Smartphone
TIARA/TRIBUNSUMSEL.COM
Suasana Food Festival di Palembang Square Mall lantai 4. Lorok Pakjo. Senin (15/7/19). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Palembang Square (PS), kembali hadirkan festival food dengan berbagai hadiah menarik.

Tak seperti biasanya, festival food yang terdapat di lantai 4 Ps mall tersebut kali ini dengan hastag #lemakgalo, menghadirkan 29 tenan makanan dan minuman mulai dari yang ringan hingga berat.

Staf Marketing communication PS Mall Edi Sapta Zain mengatakan untuk meramaikan festival pihaknya juga memberikan voucher makan gratis

"Untuk memeriahkan festival makan ini kami juga berokan voucer makan sebesar Rp10.000 di setiap pembelanjaan minimal Rp 100.000," ungkapnya di Ps Mall Jln Lorok Pakjo Senin (15/7/19).

"Dan voucher tersebut bisa penggabungan nota tapi tidak berlaku kelipatan, promo ini terbatas hanya untuk 30 customer per harinya. Voucher bisa diambil di meja kasir,” tambahnya.

Tak hanya itu, lanjut Edi, ada juga promo gift card dimana pengunjung yang belanjadi festival food bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Smarphone.

"Nanti pengunjung yang berbelanja makanan sebanyak Rp 100.000 bisa meminta gift card di meja kasir, silakan diisi biodatanya di gift card tersebut, kemudian kembalikan lagi ke kasir," katanya.

"Nanti di akhir bulan akan kita data, siapa yang paling banyak mengumpulkan gift card akan mendapatkan hadiah utama yaitu smartphone," tambahnya.

Selain hadiah utama ada juga hadia menarik lainya seperti power bank, mini speaker, kipas angin dan masih banyak yang lainnya.

Lanjutnya, program PS Food Festival untuk voucher Rp10 ribu ini berlaku mulai dari tanggal 10 - 29 Juli 2019, sedangkan untuk gift card berlaku hingga 31 Juli 2019.

Halaman
12
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved