Liga 1 Indonesia

Video Link Live Streaming (TV Online Indosiar) Barito Putera vs Bali United di Liga 1, Malam ini

Video Link Live Streaming (TV Online Indosiar) Barito Putera vs Bali United di Liga 1, Malam ini

TRIBUNSUMSEL.COM - Video Link Live Streaming (TV Online Indosiar) Barito Putera vs Bali United di Liga 1, Malam ini.

Ajang Liga 1 Indonesia kembali akan menggelar pertandingan menarik yang mana pertandingan ini dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar ialah pertanidngan antara Barito Putera vs Bali United.

Pertandingan antara Barito Putera vs Bali United ini merupakan lanjutan ajang Liga 1 Indonesia yang mana pertandingannya akan digelar di Stadion Stadion Demang Lehman Minggu (14/7) pukul 18.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Barito Putera vs Bali United ini dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar yang ada dibadan berita.

Kiper utama Bali United, Wawan Hendrawan, mengatakan timnya mewaspadai ancaman lini depan Barito Putera saat kedua tim bertemu pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (14/7/2019).

Bali United tidak akan menganggap remeh kekuatan tim Barito Putera yang ditinggal pergi oleh pelatih  Jacksen F Tiago.

Barito Putera mulai memperbaiki tren negatif pada beberapa laga terakhir di Liga 1 2019 selama ditangani oleh Yunan Helmi, pelatih pengganti Jacksen.

Evan Dimas cs berhasil memperbaiki peringkatnya dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menempati posisi 16.

Meski masih terpaut jauh dari Bali United yang saat ini berada di posisi dua Liga 1 2019, namun pemain tim Serdadu Tridatu tidak ingin meremehkan kekuatan klub asal Kalimantan Selatan itu.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved