Pidato Pertama Jokowi

Pidato Pertama Jokowi Sebagai Presiden Indonesia Terpilih Periode 2019-2014, Ini Link Live Streaming

Pidato pidato Jokowi sebagai presiden terpilih pada periode 2019-2024 akan dimulai sebentar lagi, Minggu (14/7/2019) pukul 20.00 WIB

Pidato Pertama Jokowi Sebagai Presiden Indonesia Terpilih Periode 2019-2014, Ini Link Live Streaming
Tribun Sumsel/ Abriansyah Liberto
Foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana, Gubernur Herman Deru dan Febrita sewaktu mengunjungi Graha Tribun, Jumat (8/3/2019) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA- Pidato pidato Jokowi sebagai presiden terpilih pada periode 2019-2024 akan dimulai sebentar lagi, Minggu (14/7/2019) pukul 20.00 WIB.

Presiden Jokowi akan menyampaikan pidato Visi Indonesia.

Ini Link Live Streaming : Link Live Streaming

Sejumlah selebriti hadir untuk memeriahkan acara ini sejak sore.

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana turut menggebrak semangat peserta acara "Visi Indonesia" di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Melalui lagu berjudul Perdamaian, Armand berhasil membuat peserta kembali semangat untuk menunggu presiden terpilih Joko Widodo ( Jokowi) menyampaikan pidato kebangsaan pada Minggu malam.

Armand menggunakan baju basket warna ungu bernomor punggung 1, menyampaikan beberapa keresahannya karena sejak Pilpres 2019 masyarakat terpolarisasi.

Armand mengatakan, saat ini tidak ada lagi 01 maupun 02, yang ada adalah 3, persatuan Indonesia.

"Kita capek kemarin sudah terpecah belah, entah siapa yang memecah belah," katanya di atas panggung, Minggu.

Band Gigi menjadi salah satu band yang dipercaya untuk memeriahkan acara tersebut.

"Semoga pekerjaan rumah (PR) yang belum selesai bisa diselesaikan. Mari kita dukung Pak Jokowi dan yang utama nomor 3 persatuan Indonesia," ujarnya.

Acara itu juga dimeriahkan grup band dan penyanyi lain, di antaranya Andra & The Backbone, Slank, Jamrud, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, hingga Via Vallen.

Acara Visi Indonesia akan dihadiri oleh wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin serta sejumlah tokoh masyarakat, para ketua umum parpol, kepala daerah, tokoh-tokoh organisasi masyarakat, tokoh agama, dan 390 organ relawan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Awali Pembukaan "Visi Indonesia", Armand Maulana Sampaikan Keresahannya",

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved