Manajemen Citra Grand City Bahas Promosi Digital Bersama Tribun Sumsel

Managemen PT Citra Arsigriya pengembang Cita Grand City (CGC) Palembang menerima kunjungan Tribunsumsel.com, Kamis (11/3) sore.

Manajemen Citra Grand City Bahas Promosi Digital Bersama Tribun Sumsel
ISTIMEWA
Foto bersama managemen PT Citra Arsigriya bersama managemen Tribun Sumsel. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajemen PT Citra Arsigriya pengembang Citra Grand City (CGC) Palembang menerima kunjungan Tribun Sumsel, Kamis (11/3) sore.

Sore hari yang cerah itu, jajaran CGC menerima Tribun Sumsel di kantor mereka yang teduh di Komplek CGC Jalan By Pass Alang-alang Lebar Blok D 01 No 19-23.

Tribunsumsel.com diterima langsung GM Marketing & Finance Dea Chandra dan Project Director CGC Gunadi Wirawan dan jajaran pimpinan PT Citra Arsigriya.

Kedatangan Tribunsumsel.com yang dipimpin GM Business Tribun Sumsel, M Taufiq Zuhdi bersama Marketing Manajer marketing Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Yahya dan Editor Tribunsumsel.com, Prawira Maulana, untuk memberikan gambaran tentang promosi digital yang saat ini sudah jadi kebutuhan bisnis.

Managemen Citra Grand City ingin tahu apa saja jumlah produk promosi lewat platform digital yang dimiliki Tribun Sumsel. Mulai dari Tribunsumsel.com, Sripoku.com sampai sosial media.

Dalam pertemuan yang santai itu, GM Marketing & Finance Dea Chandra bahkan ingin tahu lebih banyak tentang "dapur" Tribunsumsel.com mulai dari jumlah visitor, pageview dan demografi dari Tribunsumsel.com.

Seperti diketahui Citra Grand City saat ini adalah market leader dalam penjualan rumah komersil menengah atas di Palembang.

Berdiri di atas tanah 600 hektar di Alang-alang Lebar Palembang, CGC berhasil membangun kota terpadu dengan komplek perumahan yang asri dan sejuk.

Tak berhenti di situ, saat ini PT Citra Arsigriya juga tengah mengembangkan project BPS Land (Bhayangkara Praja Sriwijaya Land) dengan membangun 3000 unit rumah. Bahkan 2000 unit sudah laku terjual sejak dilaunching 24 Januari 2019 lalu.

Perumahan dibangun di atas lahan seluas 50 hektar dengan lokasi terbaik sebagai point pentingnya.

Halaman
12
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved