Liga 1 Indonesia

TV Online Indosiar Link Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 Indonesia Malam ini

TV Online Indosiar Link Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 Indonesia Malam ini

TRIBUNSUMSEL.COM - TV Online Indosiar Link Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 Indonesia Malam ini.

TV Online Indosiar Link Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United, Kedua Tim Belum Terkalahkan.

Liga 1 Indonesia bakal menggelar pertandingan menarik antara Tira Persikabo vs Madura United yang mana pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming tv online Indosiar.

Pertandingan antara Tira Persikabo vs Madura United ini bakal digelar di Stadion Pekansari Bogor Jumat (12/7)  pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar yang ada dibadan berita.

Lanjutan Kompetisi Liga 1 yang akan dijalani Madura United akan menghadapi dua laga tandang beruntun ke kandang PS Tira Persikabo.

Selanjutnya, Madura United akan bertandang ke Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura (16/7). Dua laga tersebut sarat misi bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Mereka, sebagaimana disampaikan Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi harus berupaya bangkit dan fokus pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 setelah gagal melaju ke babak final Piala Presiden setelah disingkirkan PSM Makassar dengan skor akhir 2-2.

“Dua pertandingan terdekat di Kompetisi Liga 1 adalah tantangan berat bagi para pemain. Tantangan itu karena mereka harus berupaya bangkit usai Piala Indonesia namun, upaya bangkit tersebut harus dimaksimalkan karena akan menjalani pertandingan di tempat lawan,” ungkap Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United dikutip dari laman resmi klub.

PS Tira Perikabo sebagai calon saat ini menjelma sebagai tim yang belum pernah merasakan kekalahan dalam 7 pertandingan beruntun mereka.

Halaman
123
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved