Truk Tabrak Tempat Pernikahan, Calon Pengantin Perempuan dan Tamu Lari Selamatkan Diri

TRIBUNSUMSEL.COM, PADANG-Truk menabrak tempat pernikahan membuat calon pengantin perempuan dan tamu panik

Truk Tabrak Tempat Pernikahan, Calon Pengantin Perempuan dan Tamu Lari Selamatkan Diri
Dok: Instagram Derizonyazid/infowarga)(PERDANA PUTRA)
Sebuah truk fuso bernomor polisi BM 8992 BU diduga remnya blong menyeruduk tempat pesta pernikahan warga di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Jumat (12/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PADANG-Truk menabrak tempat pernikahan membuat calon pengantin perempuan dan tamu panik.

Mereka yang berada di dalam rumah berhamburan lari menyelamatkan diri saat truk fuso menyeruduk tempat pesta pernikahan di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Jumat (12/7/2019).

Mempelai wanita yang saat itu mempersiapkan proses ijab kabul juga keluar menyelamatkan diri.

"Kejadiannya tiba-tiba saja. Kami sedang bersiap-siap melaksanakan proses ijab kabul yang akan dilaksanakan setelah salat Jumat. Truk datang, kami langsung lari menyelamatkan diri, termasuk mempelai wanitanya," kata tokoh pemuda Nofri Guntala yang dihubungi Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Ini Profil dan Visi Misi 3 Calon Rektor Unsri : Anis Saggaf, Andy Mulyana, dan Iskhaq Iskandar

Nofri yang saat itu berada di lokasi kejadian menyebutkan, sejumlah ninik mamak dan warga saat itu ada di dalam rumah untuk mempersiapkan proses ijab kabul.

Ninik mamak dan warga yang berjumlah sekitar 20 orang itu sedang menunggu mempelai laki-laki untuk dilaksanakan ijab kabul setelah saalat Jumat.

"Sejumlah orang ada di dalam rumah dan juga ada di luar. Tiba-tiba datang truk menghantam mobil, motor dan tenda pesta. Orang yang ada di dalam terkejut dan lari menyelamatkan diri," kata Nofri.

Akibat kejadian itu, proses pesta pernikahan anak dari Can Dt Siri Marajo itu terganggu.

Kisah Pilu Pengantin di Palembang, Sang Ibu Meninggal 5 Jam Sebelum Akad Nikah

"Saya tidak tahu apakah resepsinya akan tetap dilanjutkan atau tidak karena tendanya hancur berantakan," kata Nofri.

Sebelumnya diberitakan, sebuah truk fuso dengan plat BM 8992 Bu yang diduga mengalami rem blong menyeruduk tempat pesta perkawinan warga di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Jumat (12/7/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun truk menyebabkan tenda perkawinan warga hancur berantakan. Selain itu, truk juga menghantam 2 mobil dan 5 sepeda motor yang parkir di lokasi acara perkawinan itu.

Harga Cabai Merah Rp 100 Ribu/Kg, Pembeli Sepi Banyak Cabai Pedagang Membusuk

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kronologi Truk Seruduk Tenda Pesta Pernikahan, Mempelai Perempuan Tunggang Langgang",

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved