Polda Sumsel Janji Fokus Selesaikan Perkara Penting Meski Dalam Suasana HUT Bhayangkara

Meski baru saja merayakan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73, namun jajaran Polda Sumatera Selatan tetap akan memfokuskan menyelesaikan perkara

Polda Sumsel Janji Fokus Selesaikan Perkara Penting Meski Dalam Suasana HUT Bhayangkara
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Kapolda Sumsel Irjen Firli 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski baru saja merayakan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73, namun jajaran Polda Sumatera Selatan tetap akan memfokuskan menyelesaikan perkara yang ada di Sumatera Selatan.

"Sejak menjabat menjadi Kapolda Sumsel, tentu saya melihat ancaman yang terjadi di Sumsel. Tentu saya fokuskan untuk menuntaskan semua kejahatan, baik itu konvensional maupun transional,” ungkap Kapolda usai gelar Presscon di Mapolresta Palembang Jumat (12/7/2019).

Beberapa ancaman yang terjadi di Sumatera Selatan meliputi kejahatan Konvensional seperti Pembunuhan Curas, Perkelahian dan Anirat menjadi target utama kepolisian, khususnya Timsus.

Sedangkan kejahatan Transional seperti Narkoba dan korupsi turut pula akan dituntaskan

“ karena itu saya sampaikan dengan anggota saya, yang Ultah cukup anggota Polri tapi perkara tidak boleh berulang tahun ,” ujarnya.

Selaim itu tim khusus terus disiapkan dalam rangka mengatasi berbagai ancaman kejahatan konvesional transional maupun yang merukan negara mulai dari Polda hingga ke Polsek

" Apa saja yang kita bahas yakni kejahatan kejahatan khusus, seperti ilegal maining, tambang, lingkungan hidup dan korupsi. Dimana kasus korupsi yang belum selesai, harus kita selesaikan,” bebernya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved