Pemilihan Rektor Unsri: Presma Unsri Minta Rektor Terpilih Pro dan Terbuka pada Mahasiswa

Pemilihan rektor Universitas Sriwijaya masa jabatan 2019-2023 telah memasuki tahap paparan dan selanjutnya memasuki tahap pemilihan

Pemilihan Rektor Unsri: Presma Unsri Minta Rektor Terpilih Pro dan Terbuka pada Mahasiswa
MELISSA/TRIBUNSUMSEL.COM
Kelima bakal calon rektor Unsri bersama perwakilan mahasiswa Unsri foto bersama setelah rapat senat terbuka mengenai pemaparan visi dan misi dari balon rektor Unsri di gedung serbaguna Pascasarjana Unsri 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemilihan rektor Universitas Sriwijaya masa jabatan 2019-2023 telah memasuki tahap paparan dan selanjutnya memasuki tahap pemilihan oleh anggota senat Unsri.

Terkait pemilihan bakal calon rektor Unsri ini, Presiden Mahasiswa Unsri Nikmatul Hakiki Febriawan atau kerapa disapa Wawan berharap rektor yang terpilih bisa pro ke mahasiswa.

"Mahasiswa Unsri ingin rektor yang terpilih bisa terbuka dengan mahasiswa, support kegiatan mahasiswa maksudna di sini adalah ketika mahasiswa memiliki ide rektor mendukung ide tersebut," ujarnya kepada tribunsumsel.com.

Dia juga mengatakan terkait paparan visi dan misi yang disampaikan oleh kelima bakal calon rektor Unsri semua program kerja yang dipaparkan diakui dirinya semua bagus.

"Semua proker yabg dipaparkan bagus, ada bagian mengapreasiasi mahasiswa itu mau diapakan, mungkin harus diperjelas lagi bagian itu untuk semua balon rektor," jelasnya.

Selain itu, dirinya sedikit kecewa karena pada saat paparan tidak semua mahasiswa diundang. "Yang diundang hanya perwakilan saja sebenarnya saya kepengen semua mahasiswa hadir dan tahu apa yang disampaikan oleh balon rektor Unsri ini bila terpilih," ujarnya.

Sementara itu dirinya bersama anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sriwijaya meminta bakal calon rektor Unsri yang hadir untuk menandatangi spanduk yang mereka bawa dengan bertuliskan Dicari Rektor Unsri.(elm)

Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved