Berita Selebriti

Diduga Jadi Korban Pablo Benua, Arie Untung Curhat Ditipu Ratusan Juta Oleh Suami Rey Utami

TRIBUNSUMSEL.COM - Diduga Jadi Korban Tipu-Tipu Pablo Benua, Arie Untung Curhat Pengalaman Soal Piutang

Diduga Jadi Korban Pablo Benua, Arie Untung Curhat Ditipu Ratusan Juta Oleh Suami Rey Utami
Kolase instagram
Pablo Benua - Arie K Untung 

TRIBUNSUMSEL.COM - Diduga Jadi Korban Tipu-Tipu Pablo Benua, Arie Untung Curhat Pengalaman Soal Piutang

Kasus pernyataan bau ikan asin semakin meruncing dan sepertinya berdampak pada yang lainnya.

Pernyataan Galih Ginanjar soal ikan asin yang kini menjadi perbincangan publik itu bermula dari penayangan di channel youtube Pablo Benua dan Rey Utami.

Sejak saat itu konflik antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq semakin memanas.

Apalagi kini konflik tersebut akan ditempuh secara hukum.

Nampaknya pepatah Mulutmu adalah Harimau mu berlaku untuk kasus bau ikan asin ini.

Nampak sepele memang, namun nyatanya konflik ini semakin meruncing.

Baru-baru ini artis Arie K Untung mencurahkan isi hatinya terkait kasus ikan asin ini.

Pablo Benua dan Rey Utami
Pablo Benua dan Rey Utami (Instagram)

Bukan dengan Galih Ginanjar, adanya kasus ikan asin ini membuat suami dari presenter Fenita Arie itu teringat dengan pengalaman pahitnya dengan seorang suami artis yang diduga merupakan Pablo Benua.

Melalui unggahan sebuah foto, Arie Untung membongkar pengalamannya soal memberikan utang yang diduga pada Pablo Benua. Arie merasa ia telah ditipu oleh Pablo Benua.

Meski sempat merasa kesal Arie Untung tetap menjaga agar aib Pablo tetap tidak terbuka.

Untung Rugi sambil makan ikan asin
.
Senyum2 sambil ngarang fiksi waktu di negri bernama tailan
Kisah pansos yg mencoba wanprestasi dng perusahaanku demi gaya hidup diluar kemampuannya
.
Sempet kesel, tapi nyoba sabar menjalankan adab2 terbaik dng tdk membuka identitasnya demi menutup aibnya didepan byk orang temsk dihadapan istrinya yg smpt kita hire di produksi kita (asumsi kita dia ga tau)
.
Saat ditagih (Sambil dng pola yg sama menyalahkan karyawannya lah yg melakukan kesalahan yg sedang mrk cari keberadaannya, “katanya”)
beliau ini meminta keringanan diskon krn keadaan ekonominya sdng sulit dan tdk dibuka ke publik
.
Alamat pun ngga jelas, ternyata hnya kontrakan yg berpindah2 demi menghindar dari penagih2 hutang yg bolak balik datang, hikmahnya jd kenal banyak korban2 beliau dng pola yg sama
.
Tyt itulah caranya menyambung hidup
.
Di krnkan nominalnya ngga signifikan dan istrinya “artis” jd nagihnya santai
Tp jadi pembelajaran bersama,
dng kemampuan seadanya
terlalu menyembah dunia dan lemahnya iman
Bisa membuat orang bisa melakukan apa utk mencari perhatian agar terkenal ingin dianggap kaya dan banyak uang, .
Hikmahnya byk
Saat mulai belajar
piutang adalah sebuah “investasi” sedekah harian sampai dilunasi, kita menjalani jadi santai dan
Alhamdulillah dlm waktu singkat terganti berlipat kok dr sumber yg berbeda, sehingga kita pun jd santai menyingkapinya
Qadarullah kejadian
.
Sambil menunggu termin
Malah Allah menunjukan kepadaku kuasanya
.
Aku cm senyum2 aj liat tv sambil nunggu bgmn lembaga hukum mengembalikan kepercayaan sebagai pengadil,
temen2 korban lain lngsung kontak siap datang menunggu komandoku
.
Akhirnya jdnya Nonton tv lagi d, sambil nyari menu khas indonesia, goreng “ikan asin” yg jadi menu yg sangat dihormati setiap org saat ini
.
Terzolim-ers
Bersabar aj lah
Allah bekerja dengan caranya
.
Lisan ini sih kepingiiiin banget buka siapa namanya
tapi mengingat akan sayangnya transfer pahala yg bisa aja terjadi jika ngga bs menahan lisan ini
Sayaaang bgt
Semoga jd pelajaran jg buat pribadi,
Nyari emas dpt emas
Nyari “sampah” ya dptnya sama
Ha3x
Masa laluku siih
ini kali kedua lho aku dibohongi suaminya temen artis
.
Inget ini fiksi lho

Rey Utami dan Pablo Ditahan

 Akibat kasus ujaran kebencian yang dilakukan Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq, mau tak mau pemilik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua pun ikut terseret.

Ya, pasalnya, Galih Ginanjar blak-blakan menyebut aib Fairuz A Rafiq dalam tayangan YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam video yang beredar di Instagram, Pablo Benua dan Rey Utami pasrah saat digiring masuk ke dalam mobil tahahan.

Pablo Benua dan Rey Utami tampak tampak pasrah dan tak mengubris pertanyaan dari wartawan.

 

"Iya, status naik tersangka, tinggal prosesnya saja 1x24 jam. Belum penahanan, ditunggu pemeriksaaan dulu," kata Farhat kepada Kompas.com, Kamis (11/7/2019).

Meski demikian, Rey Utami dan Pablo Benua akan tetap menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka pada hari ini.

"Hari ini kami akan mendampingi sebagai tersangka. Kan kemarin diminta minta maaf, kan sudah minta maaf, tapi proses berjalan terus," ungkap Farhat.

Dilansir oleh Kompas.com Rey Utami dan Pablo Benua diperiksa di Polda Metro Jaya sejak Rabu (10/7/2019).

Pablo Putera Benua dan Rey Utami.
Pablo Putera Benua dan Rey Utami. (Lensa Remaja)

Kini setelah resmi menjadi tersangka, tentu Rey Utami dan Pablo Benua tak bisa mengurus anak mereka yang masih kecil.

Bahkan terungkap kondisi Aaron Tudor Benua putra Rey Utami dan Pablo Benua dari sang kakek.

Dilansir dari Kompas.com, menurut Sulaiman, sang kakek, anak Rey Utami dan Pablo Benua ini sampai dititipkan pada tetangga.

"(Anak) dititipkan ke tetangga," kata Sulaiman saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) dini hari.

Untuk itu Sulaiman berencana untuk membawa cucunya itu pulang dan merawatnya selama Rey dan Pablo menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Saya rencana mau bawa aja cucu ke rumah. Yang gede juga mau sekolah Senin," ujar Sulaiman lagi.

Sulaiman, Ayah Rey Utami
Sulaiman, Ayah Rey Utami (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

Sementara itu, Sulaiman sendiri masih tak percaya bahwa sang anak ternyata tersandung kasus yang serius.

Ia mengaku kaget anak putrinya menjadi tersangka kasus ikan asin.

Bahkan ia mengatakan kalau mengetahui kabar ini dari media dan tetangga.

"Kaget dong pasti. Saya pikir cuma cerita aja di media, ternyata serius," ujar ayah Rey Utami
Tak menunggu lama, ayah Rey Utami rupanya langsung bergegas ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang anak.

Ia pun tampak menyesal lantaran tak diberitahu Rey Utami secara langsung.

"Karena mungkin dia enggak bawa HP ya gitu. Saya tahu dari media aja ada tetangga-tetangga saya yang ngomong, makanya saya ke sini," kata Sulaiman.

Rey Utami
Rey Utami (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pasalnya, Rey Utami dan Pablo Benua sempat dituding menipu dengan kehamilannya.

Hal itu lantaran publik menilai bentuk perut hamil Rey Utami terlihat miring.

Tak lama setelah tudingan itu dilontarkan ke Rey Utami, istri Pablo Benua pun akhirnya melahirkan.

Rey Utami melahirkan anaknya pada Selasa 18 April, setelah dituding pura-pura hamil.

Tepat pada pukul pukul 14.35 WIB di hari itu, Rey Utami melahirkan melalui proses ceasar di RS EMC, Sentul City, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved