Wakil Walikota Berderai Air Mata Saat Datangi Korban Kebakaran Sungki

Kedatangan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda disambut dengan haru oleh korban bencana kebakaran di Lorong Santai Kelurahan Ogan Baru

Wakil Walikota Berderai Air Mata Saat Datangi Korban Kebakaran Sungki
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Finda tak kuasa menahan air mata saat menemui korban kebakaran di Sungki Kertapati Palembang, Kamis (11/7/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kedatangan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda disambut dengan haru oleh korban bencana kebakaran di Lorong Santai Kelurahan Ogan Baru Kecamtan Sungki Palembang, Kamis (11/7/2019).

Sebagaimana diketahui kebakaran yang terjadi pada Rabu (10/7/2019) ini menghanguskan 113 rumah dengan korban jiwa mencapai 548 orang.

Kita sampai di posko pengungsian, Finda langsung menyalami semua korban secara bergantian.

Ia pun terlihat tak dapat menahan air matanya ketika salah seorang korban memeluk eratnya dan berkata bahwa ia sudah tidak memiliki apa-apa kecuali baju dibadan.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir karena pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan terus memberikan bantuan.

"Saya wakil walikota datang kesini untuk melihat bertemu langsung dengan seluruh saudara-saudara yang menjadi korban bencana kebakaran," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kedatanganya juga untuk memberikan bantuan seperti sembako, pakaian bekas layak pakai, makan siang dan berbagai keperluan lainnya

"Untuk besok kita juga akan kembali menambah bantuan untuk perlengkapan sekolah, agar hari senin semua siswa dapat bersekola," ungkapnya.

Tak lupa ia pun berharap agar semua korban bencana kebakaran ini dalam keadaan sehat dan kejadian tersebut dapat sebagai pelajaran dan lebih berhati-hati agar tidak terulang dikemudian hari.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved