Sriwijaya FC Vs Persita Tangerang, Kas Hartadi Ungkap Anak Asuhnya Akan Main Tanpa Beban

Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan pekan ke 5 Liga 2 dengan lawannya Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)

Sriwijaya FC Vs Persita Tangerang, Kas Hartadi Ungkap Anak Asuhnya Akan Main Tanpa Beban
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Jamu Persita Tangerang Sabtu (13/7), Kas Hartadi Ungkap Sriwijaya FC Tanpa Beban 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan pekan ke 5 Liga 2 dengan lawannya Persita Tangerang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (13/7) sore.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan anak asuhnya sudah sangat siap menjamu anak asuh Widodo C Putro tersebut.

Masih menduduki puncak klasemen sementara grup barat Liga 2, Kas Hartadi meyakini bahwa anak asuhnya saat ini tanpa beban.

Ia pun meminta Ambrizal cs agar bermain seperti biasa tanpa beban sedikitpun di pundak.

"Tidak ada beban meskipun kita berada di puncak klasemen. Saya tetap instruksikan pemain main dengan kerja keras dan agresif," kata Kas, Kamis (11/7/2019).

Menghadapi Persita Tangerang, sambung Kas tidak ada perubahan besar yang dilakukannya dari segi skema permainan. Kas menyebutkan strategi bermain hampir sama dengan saat SFC menjamu PSCS Cilacap yang saat itu SFC menang dengan skor 2-0.

"Formasinya sama dengan saat lawan PSCS Cilacap kemarin, tidak ada perubahan yang besarlah. Anak-anak harus mau kerja semua, baik defend maupun attack," jelasnya.

Kas menilai tim yang kini duduk di peringkat ke 3 klasemen sementara itu adalah salah satu tim kuat di klub Liga 2. Berikut dengan sang pelatih Widodo C Putro yang pernah menukangi Sriwijaya FC beberapa musim lalu.

Kas mencatat beberapa pemain yang memiliki potensi membahayakan gawang Galih Sudaryono sehingga anak asuhnya harus mewaspadai lawan.

"Pemain mereka banyak yang berpengalaman seperti M Robi, Marzuki, Sirvi, Ade Chandra, semua pemain berpengalaman. Kita sudah siapkan antisipasi cara main mereka," tukasnya.

Menghadapi Persita Tangerang, sambung Kas semua anak asuhnya dalam kondisi onfire. Hanya saja Eddy Gunawan mengalami sedikit masalah dengan hamstringnya sehingga Kas masih akan melihat kondisinya jelang pertandingan nanti.

"Eddy Gunawan hamstring. Kita lihat saat H-1 pertandingan," tukasnya.

TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Sriwijaya FC usai latihan di Stadion GSJ Palembang, Rabu (10/7/2019)

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved