Demi Memajukan Jamkrida Sumsel, Wagub Mawardi Yahya Belajar ke PT Jamkrida Jakarta

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA-Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya berkunjungan ke kantor PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) DKI Jakarta di Abdul Muis

Demi Memajukan Jamkrida Sumsel, Wagub Mawardi Yahya Belajar ke PT Jamkrida Jakarta
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya berkunjungan ke kantor PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) DKI Jakarta di Abdul Muis Jakarta, Kamis (11/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA-Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya berkunjungan ke kantor PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) DKI Jakarta di Abdul Muis Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Dipilihnya PT Jamkrida Jakarta untuk kunjungan kerja mengingat PT Jamkrida Jakarta dinilai baik dalam tata kelola dalam memajukan perusahaan serta memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kinerjanya

"Ya, bersama pak Gubernur Herman Deru kita mencurahkan berbagai pokok pikiran bagaimana memajukan PT Jamkrida Sumsel."

"Tentu PT Jamkrida Jakarta menjadi tempat untuk belajar karena memiliki banyak fasilitas dan ditata dengan baik," ungkap Wagub Sumsel Mawardi Yahya disela-sela rapat.

Ia menambahkan, hasil pertemuan dan diskusi tersebut dapat bermanfaat dan dapat menyatukan visi dan misi sehingga Jamkrida Sumsel kedepan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Sumsel dan perusahaan.

"Kita diskusi, tukar pikiran bagaimana pengelolaan PT Jamkrida Jakarta, sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah dan pembelajaran untuk memajukan Jamkrida Sumsel," bebernya

Untuk itu, masih kata Wagub, kedepan Pemprov Sumsel akan mengambil langkah-langkah yang kongkrit demi majunya Jamkrida Sumsel.

"Kita mengajak agar Jamkrida kedepan menjalankan tugas dengan baik dan tentu bermanfaat bagi masyarakat Sumsel."

"Diharapkan Jamkrida DKI tidak menutup pintu untuk Jamkrida Sumsel, untuk saling tukar pikiran, belajar karena kita ingin Jamkrida Sumsel mendjadi kebutuhan bukan sampingan bagi bank daerah," harapnya.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Keuangan Pemprov DKI Jakarta, Sri Haryati menyambut baik kedatangan Wagub Sumsel Mawardi Yahya berserta jajaran dan pimpinan Jamkrida Sumsel.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved