Berita Palembang

Resmikan Kantor Baru di Palembang, Wom Finance Kejar Penetrasi Pasar di Luar Pulau Jawa

Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menargetkan semester dua tahun ini bisa meningkatkan jumlah pembiayaannya

Resmikan Kantor Baru di Palembang, Wom Finance Kejar Penetrasi Pasar di Luar Pulau Jawa
Tribun Sumsel/ Hartati
Pemotongan tumpeng peresmian kantor baru Wom Finance Palembang di Jalan Angkatan 45 nomor 8 Demang Lebar Daun dari lokasi sebelumnya di Jalan Jendral Sudirman, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menargetkan semester dua tahun ini bisa meningkatkan jumlah pembiayaannya di Palembang.

Business Unit Head Regional Sumbagsel, Andreas Aditya mengatakan, semester pertama tahun ini Wom Sumbagsel mencatat telah menorehkan pembiayaan Rp 45 miliar.

Sedangkan semester kedua target naik hingga Rp 60 miliar.

Secara nasional Sumsel memberikan kontribusi share hampir 7-8 persen atau 700 miliar dari angka Rp8 Triliun nasional.

Untuk mengejar target itulah, Wom Finance pindah kantor menempati kantor baru yang berlokasi di Jalan Angkatan 45 nomor 8.

"Di luar Jawa Wom memang masih kecil oleh sebab itulah terus kita kejar agar semakin besar dari segi bisnis juga manfaatnya bagi masyarakat," ujarnya disela peresmian kantor baru, Rabu (10/7/2019).

Untuk meningkatkan pencapaian dan target itu Wom melakukan perubahan internal sistem ada, pembaharuan sistem, dukungan tim dan network juga kantor cabang untuk mensupport deler.

Selain itu layanan pada konsumen juga ditingkatkan sehingga lebih cepat dan baik.

Hadir di Palembang sejak 2005 lalu, Wom fokus pada pembiayaan kendaraan sepeda motor juga multiguna berupa gadai BPKB motor dan mobil.

Gadai BPKB kendaraan saat ini atau pasca lebaran ramai apalagi bertepatan dengan momen masuk sekolah sehingga perlu dana segar yang cepat untuk keperluan sekolah.

"Momennya tepat banyak yang butuh dana segar dan kita sediakan dengan proses cepat dan mudah," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved