Pengumuman SBMPTN 2019

Pengumuman SBMPTN Unsri 2019, Simak Ini Tahapan Selanjutnya Bagi Peserta Dinyatakan Lulus

Tahap Selanjutnya Bagi Peserta Dinyatakan Lulus Hasil Selesi SBMPTN Unsri 2019

Pengumuman SBMPTN Unsri 2019, Simak Ini Tahapan Selanjutnya Bagi Peserta Dinyatakan Lulus
tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi SBMPTN 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 telah diumumkan pada hari ini, Selasa (9/7/2019).

Pengumuman hasil SBMPTN 2019 hari ini bisa dipantau dan dilihat melalui link sbmptn.ltmpt.ac.id pada pukul 15.00 WIB.

Pengumuman SBMPTN Universitas Sriwijaya juga diumumkan pada hari ini.

Berdasarkan pengumuman yang Lebaga Tes Masuk Perguruan Tinggiu (LTMPT) yang terdapat pada laman Mirror https://snmptn.unsri.ac.id.

Bagi Peserta yang lulus seleksi jalur SNMPTN Tahun 2019, mengikuti tahapan selanjutnya sebagaimana tercantum pada pengumuman di bawah ini:

PENGUMUMAN
LEMBAGA TES MASUK PERGURUAN TINGGI (LTMPT)
NOMOR: 07/Peng.LTMPT/2019
TENTANG
PESERTA LULUS SELEKSI

JALUR SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2019 Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Pelaksana LTMPT Nomor 9/Kep.LTMPT/2019 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019, tanggal 22 Maret 2019, dengan ini diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2019 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercantum dalam daftar terlampir dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2019 sebagaimana yang tercantum dalam daftar terlampir akan dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

1. Lolos verifikasi data akademik (rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah/surat keterangan tanda lulus (SKTL) asli) dan persyaratan lain, yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat Peserta SNMPTN diterima.

2. Bagi Peserta Bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal Peserta.

Halaman
123
Penulis: Abu Hurairah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved