Bupati Muaraenim Pimpin Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka Wisata 2019

Bupati Muaraenim memimpin rapat demi suksesnya pelaksanaan Kegiatan Perkemahan Pramuka Wisata

Bupati Muaraenim Pimpin Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka Wisata 2019
ISTIMEWA
Bupati Muaraenim memimpin rapat. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bupati Muaraenim memimpin rapat demi suksesnya pelaksanaan Kegiatan Perkemahan Pramuka Wisata yang merupakan salah satu rangkaian dari 25 Colorful Muara Enim Festival 2019.

Dinas Perkebunan selaku Leading Sektor kegiatan melaksanakan menggelar rapat persiapan terkait kegiatan tersebut, Senin (08/07) di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, Anggota DPRD Kab. Muara Enim H. Tjek Melan, Sekretaris Daerah, Dandim 0404 dan Kepala Dinas Perkebunan dihadiri Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Camat Lawang Kidul, Ketua Kwarcab Muara Enim beserta Anggota, Perwakilan PTBA dan Peserta Rapat lainnya.

Dalam arahanya Bupati menyampaikan, Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 3000 orang lebih akan berlangsung lama, selama 4 hari yang artinya hal yang paling utama dan penting dalam kegiatan seperti ini adalah persiapan akomodasi harus matang tidak ada istilah mis.

"Harapan kita, melalui kegiatan ini akan ada pergerakan untuk meningkatkan perekonomian kerakyataan terutama untuk para pelaku UMKM yang ada di Daerah sekitar kegiatan," ujarnya.

"Mari kita bekerjasama mensuksekan kegiatan ini jika nanti terdapat permasalahan mari kita selesaikan bersama-sama demi kelancaran acara kita. “Suksesnya Kegiatan Perkemahan Pramuka Wisata ini harus dibuktikan dengan Suksensya Pelaksanaan, Suksesnya Prestasi dan Suksesnya Ekonomi Kerakyatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam arahanya menyampaikan, yang sangat penting adalah rasa tangung jawab dari semua pihak terutama Panitia terkait. untuk itu, Kami harapkan partisipasi aktifnya, semoga acara Perkemahan Pramuka Wisata ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan 24 s.d 28 Juli 2019 berlokasi di Bumi Perkemahan Greenland Banko Barat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved