Apriansyah Mabuk Lalu Pukuli Tukang Sol Sepatu di Prabumulih, Perkara Putus Cinta

Leali Apriansyah (20) yang merupakan warga Dusun 6 Mandi Angin Desa Sukananti Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim ditangkap polisi

Apriansyah Mabuk Lalu Pukuli Tukang Sol Sepatu di Prabumulih, Perkara Putus Cinta
EDISON/TRIBUNSUMSEL.COM
Ditangkap polisi karena pukuli tukang sol sepatu. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Leali Apriansyah (20) yang merupakan warga Dusun 6 Mandi Angin Desa Sukananti Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim, terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Prabumulih Barat.

Leali Apriansyah diringkus petugas karena melakukan penganiayaan terhadap tukang sol sepatu yakni Mustafa (49) warga jalan Angkatan 45 Rt 23 Rw 04 Kelurahan Tugu Kecik Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih pada Minggu (7/7/2019).

Pelaku diringkus petugas ketika melintas di simpang empat cucian Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat.

Kawanan Begal Sadis Tembak Pelajar di Rambang Kapak Tengah Prabumulih

Profil Feri Munanto Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Terapkan Pola Kekeluargaan di Lingkungan Kerja

Penangkapan terhadap Leali sendiri sempat membuat heboh warga lantaran korban diduga merupakan pelaku perampokan terhadap pelajar di Kemang Tanduk yang heboh di media sosial.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, pelaku diamankan di sel tahanan Polsek Prabumulih Barat.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, diringkusnya Leali Apriansyah bermula dari laporan korban Mustofa yang merupakan tukang sol sepatu di pasar Prabumulih.

Dalam laporan Mustofa dengan nomor LP/B/ 124 /VII/2019/SEK PBM BARAT/POLRES PRABUMULIH dijelaskan pelaku secara tiba-tiba datang dan memarahi korban tanpa alasan pasti.

Korban yang tidak tahu menahu, kemudian mencoba menanyakan perihal amarah pelaku namun langsung diserang dan mengakibatkan jari kanan korban mengalami luka yang cukup dalam.

"Saya sedang sol sepatu pelanggan di pasar tiba-tiba ada pelaku datang dan marah-marah dan melakukan pemukulan, saya tidak senang makanya melapor," beber korban di hadapan polisi.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved