36 Pemain Dipanggil Ikuti Pelatnas Timnas Voli Indonesia, Persiapan SEA Games 2019, ini Daftarnya

36 Pemain Dipanggil Ikuti Pelatnas Tim Voli Indonesia Dalam Persiapan SEA Games 2019, ini Daftarnya

36 Pemain Dipanggil Ikuti Pelatnas Timnas Voli Indonesia, Persiapan SEA Games 2019, ini Daftarnya
nova
Penampilan tim bola voli putra Indonesia melawan Korea Selatan di babak perempat final Asian Games 2 

TRIBUNSUMSEL.COM  - 36 Pemain Dipanggil Ikuti Pelatnas Tim Voli Indonesia Dalam Persiapan SEA Games 2019, ini Daftarnya.

Ajang perhelatan olahraga multi event SEA Games 2019 sudah ada didepan mata.

Untuk itu, beberapa cabang olahraga yang tim Indonesia yang bakal tampil di ajang SEA Games 2019 terus melakukan persiapan.

Sebanyak 36 pemain dipilih Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) untuk mengikuti pelatnas SEA Games Filipina 2019.

Perinciannya adalah 18 pemain putri dan 18 pemain tim putra dan rencananya sudah mulai berlatih pada Senin (8/7/2019) di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tim bola voli putri dipegang oleh Oktavian, sedangkan tim putra belum memiliki pelatih dan rencananya akan ditangani pelatih asal Korea Selatan.

Mayoritas pemain yang dipanggil untuk pelatnas pernah tampil pada Asian Games 2018. Namun, ada beberapa nama baru yang merupakan pemain muda.

Pemain putra yang kembali dipanggil masuk dalam timnas bola voli indoor adalah Rendy Febriant Tamamilang, Doni Haryono, Yuda Mardiansyah Putra, Nizar Zulfikar Munawar, Dio Zulfikri, Rivan Nurmulki, Okky Damar Saputra, dan Delly Dwi Putra Heryanto.

Adapun putri diisi Aprilia Santini Manganang, Amalia Fajrina Nabila, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Wilda Siti Nurfadilah.

SEA Games 2019 rencananya akan digelar 30 November- 11 Desember 2019 di Manila, Filipina.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved