MXGP Palembang 2019

Komunitas Honda di Palembang Diajak Jumpa Tim Gajser di MXGP Indonesia 2019

Honda Sumsel bersama Astra Honda Motor mengajak para anggota komunitas Honda di Palembang untuk rolling city dan berjumpa langsung dengan Honda Riders

Komunitas Honda di Palembang Diajak Jumpa Tim Gajser di MXGP Indonesia 2019
Istimewa
Komunitas Honda saat di Paddoc Honda Racing di Indo MXGP Opi Mall Track 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Honda Sumsel bersama Astra Honda Motor mengajak para anggota komunitas Honda di Palembang untuk rolling city dan berjumpa langsung dengan Honda Riders di MXGP Indonesia 2019.

Mereka bertemu langsung dengan tim Honda Racing Corporation (HRC) yaitu Tim Gajser, Brian Bogers, serta Calvin Vlaanderen di OPI Mall Track bersamaan dengan pagelaran MXGP 2019.

"Kami ingin membuat anggota komunitas terus merasakan pengalaman saat mereka tergabung dalam Honda Community," ujar Ronny Agustinus Region Head Astra Motor Sumsel, Minggu (7/7/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, mereka adalah pelanggan setia Honda untuk itu Honda memberikan the unforgettable customer experience bagi Honda Community.

Gilang Putra Pratama, Crosser Muda di Kejurnas MXGP Palembang, Punya Kebiasaan Unik Sebelum Tanding

Misalnya rolling city dan berjumpa langsung dengan Honda Riders yaitu Tim Gajser, Brian Bogers, serta Calvin Vlaanderen dari Honda Racing Corporation (HRC) dan mengunjungi Paddock Honda Racing.

Selain itu, para anggota komunitas menjadi saksi dari peluncuran tim motocross Astra Honda Racing Team (AHRT), yang mana Delvintor Alfarizi hadir sebagai pebalap di kelas MX2.

Menggunakan motor berbasis Honda CRF250R, AHRT bersama Delvintor akan berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia ini.

Keceriaan tampak terlihat dari anggota komunitas yang hadir, kesempatan yang langkah bisa berfoto bersama para pebalap kelas dunia.

Hasil Kualifikasi MXGP 2019 : 2 Crosser Indonesia Belum Mampu Saingi Crosser Luar Negeri

Tidak hanya itu, momen yang tidak akan terlupa adalah saat mereka diajak memasuki paddock AHRT dan Honda Racing secara langsung.

Para anggota komunitas ini secara bergantian dapat melihat langsung kuda besi para pebalap serta kecanggihnan teknologi dari para teknisi kelas dunia.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved