Berita Prabumulih

Profil Feri Munanto Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Terapkan Pola Kekeluargaan di Lingkungan Kerja

Ramah dan mudah akrab ketika berhadapan dengan masyarakat maupun bawahan, menjadi pembawaan Kepala Samsat Prabumulih

Profil Feri Munanto Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Terapkan Pola Kekeluargaan di Lingkungan Kerja
Tribun Sumsel/ Edison
Kepala Samsat kota Prabumulih, Feri Munanto 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Ramah dan mudah akrab ketika berhadapan dengan masyarakat maupun bawahan, menjadi pembawaan Kepala UPTB Dispenda Provinsi Sumsel atau Samsat kota Prabumulih, Feri Munanto.

Pria kelahiran Baturaja OKU pada 1 Oktober 1966 itu sejak dua minggu terakhir menjabat kepala UPTB Dispenda Provinsi Sumsel di Kota Prabumulih.

Meski tergolong baru namun anak pasangan Mohardani Isnein dan Asyiah itu langsung bergerak cepat membina pegawai serta memberi semangat maupun mencari pola pelayanan terbaik bagi pelayanan publik di instansi dipimpinnya.

Memiliki dua orang anak masing-masing Prima Firjatullah dan Faros Patdlurrohman, Feri mengawali karir dengan bertugas di kantor Gubernur Sumsel.

Lalu karir suami Aprianti SIP ini berlanjut dengan bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan dan selanjutnya dipercaya menduduki jabatan kepala UPTB Samsat Prabumulih.

Bayar Pajak Kendaraan Lebih Mudah di Samsat Corner Gramedia World Palembang, Ini Syaratnya

Dalam bekerja, selain mengutamakan profesional dan mementingkan pelayanan terhadap masyarakat, Feri mulai menerapkan pola kekeluargaan bersama bawahan.

"Jika bekerja itu secara kekeluargaan maka tidak ada batas dan tidak kaku, namun tetap profesional maupun mengutamakan komunikasi," ungkapnya dibincangi di ruang kerjanya, Jumat (5/7/2019).

Feri mengungkapkan dengan penerapan sistem kekeluargaan dirinya berharap semua masalah dan hambatan di dalam maupun luar instansi bisa diatasi bersama.

"Saya juga akan terus cari pola dalam peningkatan pelayanan, mengatasi jika ada permainan-permainan dan berupaya dalam peningkatan realisasi target," bebernya.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved