7 Outstading Politicians, Giri Ramanda Kiemas Sosok Muda dengan Kiprah Besar di Bidang Politik

H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, menjadi salah satu dari tujuh orang penerima penghargaan Outstanding Politicians in South Sumatra

7 Outstading Politicians, Giri Ramanda Kiemas Sosok Muda dengan Kiprah Besar di Bidang Politik
LIBERTO
Giri Ramanda Kiemas saat menerima penghargaan 7 Outstanding Politician Award. 

TRIBUNSUMSEL.COM - H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, menjadi salah satu dari tujuh orang penerima penghargaan Outstanding Politicians in South Sumatra yang diberikan Tribun Sumsel.

Piagam penghargaan diterima langsung Giri Ramanda pada acara puncak Outstanding 7th HUT Tribun Sumsel, di Hotel Excelton, Palembang.

Tribun Sumsel menilai, Giri Ramanda adalah sosok muda yang memiliki kiprah luar biasa di bidang politik, khususnya di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Kiprahnya sebagai politisi yang diperhitungan, di Sumsel khususnya,” ujar Hj L Weny Ramdiastuti, Kepala Newsroom Tribun Sumsel-Sriwijaya Post.

Sebelumnya, Weny mengatakan, di usia yang masih muda (kini 39 tahun-red), Giri Ramanda Kiemas telah memimpin partai politik (Parpol) besar. Yakni, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Hingga kini, Giri masih menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel.

Disampaikan Weny, Giri pernah menjabat Ketua DPRD Provinsi Sumsel di usia 34 tahun. Giri yang dilahirkan pada 1 April 1980 itu bahkan pernah menjadi Ketua DPRD Provinsi termuda se-Indonesia.

Ditambahkan Weny, Giri juga telah pernah menjadi Calon Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018-2023.

“Tentunya, Tribun Sumsel sebagai mata dan telinga masyarakat Sumsel berharap, Bapak Giri Ramanda Kiemas terus dapat mengabdikan dirinya lebih besar lagi untuk masyarakat Sumsel khususnya,” kata Weni.

Giri Ramanda mengucapkan terima kasih kepada Tribun Sumsel atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada Tribun Sumsel yang telah memilih saya menjadi salah satu penerima penghargaan Outstanding Tribun Sumsel di bidang politik,” ujar Giri.

Halaman
1234
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved