Ketua TP PKK Muara Enim Terima Penghargaan 7 Outstanding Women in South Sumatra

Ir Hj Sumarni Ahmad Yani Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim menerima penghargaan 7 Outstanding Women In South Sumatera dari Tribun Sumsel.

Ketua TP PKK Muara Enim Terima Penghargaan 7 Outstanding Women in South Sumatra
IKA ANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Ibu Sumarni Ahmad Yani saat menerima penghargaan 7 Outstanding Women In South Sumatra dari Tribun Sumsel di Hotel Excelton, Selasa (2/7) malam. 

TRIBUNSUMSEl.COM - Ir Hj Sumarni Ahmad Yani Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim menerima penghargaan 7 Outstanding Women In South Sumatera dari Tribun Sumsel.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Newsroom Tribun Sumsel-Sripo Hj Wenny Ramdiastuti pada malam puncak perayaan ulang tahun ke 7 Tribn Sumsel yang bertema Outstanding 7th, Selasa (02/07) di Hotel Excelton Palembang.

Istri Orang Nomor Satu di Kabupaten Muara Enim dipilih karena dedikasinya yang tinggi pada Kabupaten Muara Enim dan Sumatera Selatan.

Panelis menganggap Sumarni punya sejumlah gebrakan dan kegiatan yang menghimpun kaum wanita di Muara Enim. Ia turut membawa Muara Enim lebih modern, maju dan berkembang.

Sumarni mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Tribun Sumsel.
"Selamat dan Sukses acara Anniversary Tribun ke 7, acaranya berlangsung meriah dan tribun selalu punya ide ide yang kreatif dan cemerlang," ujarnya.

Sumarni juga mengapresiasi atas pencapaian yang diraih Tribun Sumsel dimana telah menjadi satu-satunya media massa di Provinsi Sumatera Selatan yang mendapatkan penghargaan Silver Play Button dari Youtube.

"Sukses selalu semoga menjadi media massa yang independen, aktual, kredibel dan menjadi inspirasi bagi masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan," harapnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani, Bupati Bayuasin, Askolani, Para pejabat BUMN, BUMD dan tamu undangan lainnya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved