Hendak Jual Motor Pemuda Palembang Ini Malah Ditusuk Orang

Theo Pranata Novriansyah (18), warga Jalan Lebak Rejo, Lorong H Abu Bakar, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang

Hendak Jual Motor Pemuda Palembang Ini Malah Ditusuk Orang
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Melapor ke SPKT Polresta Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Theo Pranata Novriansyah (18), warga Jalan Lebak Rejo, Lorong H Abu Bakar, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang menjadi korban pengeroyokan.

Akibat kejaidan ini ia harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran tak sadarkan diri karena ditusuk oleh orang yang tak dikenalnya.

Usai keluar dari rumah sakit untuk menjalani pengobatan, korban ditemani ibunya, ia melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polresta Palembang.

Kepada petugas korban menuturkan, kejadian yang dialaminya yakni, Selsa (26/6/2019), sekitar pukul 18.31 WIB.

Saat itu ia bersama temannya Andre (16) hendak menjual motor kepada temannya di kawasan Sianjur I, Kelurahan Duku, Kecamatan IT III Palembang.

Lalu korban dan saksi dihadang oleh sekelompok pria yang tidak mereka kenal di tempat kejadian perkara (TKP)

“Lalu saya langsung dipukul dan ditusuk menggjunakan pisau ke arah badan. Saya mencoba menghindar namun saya masih terkena tusukan,“ kata korban.

Usai ditusuk ia pun langsung pingsang di TKP lantaran mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan mendapat 15 jahitan.

“Luka tusuk di bawah ketiak dengan 5 jahitan dan 3 jahitan di paha. Setelah mendapatkan perawatan, hari ini saya baru melaporkan kasusnya ke Polisi,” ujarnya.

Dikatakannya, ia sebelumnya tidak memiliki masalah apa-apa terhadap pelaku dan tidak mengenal para pelaku tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri, membenarkan sudah menerima laporan korban

“Benar, korban telah membuat laporan. Laporannya sudah diterima, dan ditindaklanjuti Unit Reakrim Polresta Palembang," ungkapnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved