Sripo-Tribun Bersama Hp dan Dinas Perindustrian Akan Gelar Seminar UMKM

Sriwijaya Post-Tribun Sumsel bersama sponsor printer Hp menggandeng Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel akan menggelar bincang bisnis UMKM

Sripo-Tribun Bersama Hp dan Dinas Perindustrian Akan Gelar Seminar UMKM
ISTIMEWA
Poster seminar UMKM bersama HP. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya Post-Tribun Sumsel bersama sponsor printer Hp menggandeng Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel akan menggelar bincang bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) yang akan digelar 7 Juli mendatang di hotel Harper Palembang.

Bincang bisnis ini akan mengusung tema memperkuat eksistensi UMKM dan IKM menghadapi revolusi industri 4,0.

Akan ada tiga pembicara yang akan memaparkan eksistensi industri sesuai bidangnya masing-masing.

Pembicara pertama yakni Fajar Hariyanto selaku Country printer marketing HP Indonesia.
Pembicara kedua yakni pelaku usaha yang juga sekaligus owner cafe House of Merich yang akan memaparkan strategi bisnis dan kiat sukses menjalankan bisnis agar tetap eksis dan pembicara terakhir yakni Alexander Zulkarnaen selaku brand happiness hero paxel.

Lovy, Assisten Manajer Promosi Tribun Sumsel-Sripo menyampaikan bincang bisnis ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar IKM dan UMKM sekaligus memperkenalkan produk mereka ke masyarakat.

"Acara Bincang Bisnis sebagai ajang silaturahmi nantinya yang melibatkan langsung para UKM yang tergabung dalam komunitas saling berbagi informasi dan saling memperkenalkan produk" ujarnya, Rabu (3/7/2019).

Selain sharing produk peserta juga akan mendapat ilmu bermanfaat dari narasumber inspiratif sehingga bisa mengembangkan usahanya agar lebih baik dan maju ke depan.

"Ada tiga pembicara dengan keynote speaker Gubernur Sumsel Herman Deru yang akan membuka langsung acara sekaligus menyampaikan wejangan bagi pelaku UMKM," tambah Lovy.

Ditambahkan Lovy seminar ini digelar gratisan yang akan diikuti 220 pelaku UMKM dan IKM dari seluruh Sumsel.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved