Malam Outstanding 7th Tribun Sumsel

PTBA Terima Penghargaan 7 Outstanding The Best BUMN/BUMD, Dinilai Paling Peduli Lingkungan

PT Bukit Asam Tbk terima penghargaan 7 Outstanding The Best BUMN In South Sumatera dari Tribun Sumsel.

PTBA Terima Penghargaan 7 Outstanding The Best BUMN/BUMD, Dinilai Paling Peduli Lingkungan
IKA ANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Direktur Operasional dan Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto saat menerima award 7 Outstanding BUMN kategori yang paling Peduli Lingkungan dalam rangka HUT Tribun Sumsel yang ke 7 yang diserahkan langsung Gubernur Sumsel, H Herman Deru. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- PT Bukit Asam Tbk terima penghargaan 7 Outstanding The Best BUMN In South Sumatera dari Tribun Sumsel.

Penghargaan ini diberikan pada malam puncak perayaan ulang tahun ke 7 Tribun Sumsel dengan tema Outstanding 7th di Hotel Excelton Palembang, Selasa (2/7) malam.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru yang diterima langsung oleh Direktur Operasional dan Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto, Selasa, (2/7/2019).

Kegiatan tersebut tampak juga dihadiri oleh Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani, Bupati Banyuasin, Askolani, Jajaran BUMN, BUMD Perwakilan Kabupaten/Kota di Sumsel dan Tamu undangan lainnya.

Panelis yang dipimpin Kepala News Room Tribu Sumsel-Sriwijaya Post memilih PT BA sebagai 1 dari 7 BUMN dan BUMD terbaik di Sumsel karena PT BA dianggap sebagai BUMN yang peduli lingkungan.

Direktur Operasional dan Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto didampingi Sekretaris Perusahaan, Suherman saat ditemui usai kegiatan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Tribun Sumsel yang telah memberikan penghargaan kepada PTBA.

"Dalam Award ini PTBA dinilai sebagai BUMN Terbaik di Sumsel yang Paling Peduli Lingkungan, dan penghargaan ini tentu menjadi motivasi kami untuk terus memegang komitmen kami terhadap lingkungan," katanya.

Selain itu ia juga berharap agar dengan penghargaan yang diraih tersebut, ke depan PTBA dapat menjadi contoh bagi perusahaan tambang lainnya untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar.

"Sebagai perusahaan tambang batu bara, Bukit Asam senantiasa untuk turut serta menjaga lingkungan. Hal ini terus dilakukan oleh Bukit Asam dengan melakukan reklamasi terhadap lahan tambang, "katanya.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved