HUT Bhayangkara 2019

Satu Peleton Pasukan TNI Datangi Polres Muba, Beri Kejutan HUT ke-73 Bhayangkara

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Anggota TNI memberikan kejutan dalam rangka peringatan ulang tahun (HUT) Bhayangkara

Satu Peleton Pasukan TNI Datangi Polres Muba, Beri Kejutan HUT ke-73 Bhayangkara
Sripo/ Fajeri
Sejumlah anggota TNI dari Kodim 0401 Muba ketika membawa nasi tumpeng merayakan HUT Bhayangkara ke-73, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-Anggota TNI memberikan kejutan dalam rangka peringatan ulang tahun (HUT) Bhayangkara.

Satu peleton pasukan TNI dari Kodim 0401 Muba mendatangi Mapolres Muba, Senin (1/7/19) pagi.

Ternyata sejumlah anggota TNI tersebut memberikan kejutan terhadap Polres Muba dengan membawa nasi tumpeng dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara.

Selepas apel pagi sekitar pukul 07.30 WIB, satu peleton anggota Kodim/0401 Muba yang dipimpin langsung oleh Dandim 0401/Muba Letkol Arm Saifudin Khairuzzamani mendatangi Mapolres Muba.

Jumlah Anggota Dewan Kurang Rapat Paripurna DPRD PALI Nyaris Batal, Sempat Diskors 2 Kali 

Mapolres Muba beralamat di Jalan Merdeka No 494 Kelurahan Serasanjaya Kecamayan Sekayu Kabulaten Muba.

Kedatangan satu pleton anggota TNI tersebut membawa nasi tumpeng yang dibawa langsung oleh 6 orang anggota TNI.

Kedatangan anggota TNI tersebut langsung di sambut oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM beserta jajaran perwira di Polres Muba.

Dandim 0401/Muba, Letkol Arm Saifudin Khairuzzamani mengatakan, kedatangan sejumlah anggota Kodim 0401 Muba pada hari ini dalam rangka memberikan kejutan terhadap Polres Muba memperingati HUT Bhayangkar ke-73.

"Ya, hari ini kita memberikan kejutan sepesial kepada Polres Muba dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Tumpeng ini spesial dibuat langsung oleh ibu-ibu persit Kodim 0401/Muba,"kata Saifudin.

Pihaknya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73, selain itu pihaknya berharap sinergritas yang selama ini telah di jalin ataupun di tumbuhkan tetap terlaksana dengan baik.

BREAKING NEWS, Pelaku Pembunuhan Nenek Tupinem di Muara Enim Ditangkap, Sempat Ikut Melayat

“Kita juga telah mengetahui bahwa prestasi dari kepolisian Republik Indonesiea khususnya Polres Muba sangat banyak bahkan kasus-kasus besar seperti tindakan kriminal yang tidak manusiawi berhasil diungkap."

"Saya selaku pribadi dan seluruh anggota turut bangga dan mengucapkan selamat, semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan kedepannya,"ungkapnya.

Sementara, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, mengapresiasi dan terima kasih atas kejutan yang telah diberikan oleh Kodim 0401 Muba.

Kadisdik Palembang Tegaskan Tidak Ada Pungutan Biaya PPDB SD Tahun 2019

“Terimakasih banyak kepada Kodim 0401 Muba, ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dan Polri karna TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI."

"Kedepannya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"ungkapnya. (SP/ Fajeri)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved